Ketua TP-PKK Muaro Jambi Menghadiri Acara Pergelaran Festival Batanghari

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi dan Sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi SE Menghadiri Acara Penggelaran Festival Batanghari.Kegiatan Dilaksanakan Di Ruang Terbuka Hijau Taman Putri Pinang Masak Kecamatan Pasar Jambi. Sabtu (06/07/2024) Malam. 

Kegiatan tersebut turut di hadirin Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hesti Hesnidar Al Haris, Pengurus TP-PKK Provinsi Jambi,Forkopimda,Kepala Opd Terkait Provinsi Jambi dan Undangan. 

Dalam Sampaiannya Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi Mengatakan Pada Malam Hari Ini Dirinya Bersama Pengurus TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi menghadiri Acara Pergelaran Festival Batanghari. 

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan Sukses Kegiatan yang digelar oleh Provinsi Jambi yang diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari kota/Kabupaten yang ada di provinsi Jambi. 

"Dirinya Berharap Peserta dari Kabupaten Muaro Jambi bisa berhasil mendapatkan Juara dalam perlombaan Festival Batanghari ini."Harapnya

Sementara itu Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hesti Hesnidar Al Haris menyampaikan bahwasanya provinsi Jambi kita ini kaya akan seni dan budayanya, untuk itu beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan melestarikan adat seni dan budaya itu dan untuk bisa dikembangkan agar bisa dikenal ditingkat nasional bahkan sampai internasional (Wak Sabek

Terkini