Elvin Jonnedy Mengambil Formulir Pendaftaran Cakada Muaro Jambi Di Partai PKB

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Dinamika politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi yang akan digelar pada bulan November mendatang,Banyaknya Nama-nama Kadidat Baru yang bermunculan Untuk ikut Bertarung Dalam Kontestan. 

Salah satu Kontestan yang ikut dalam bertarung Yaitu Elvin Jonnedy Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PKB 

Elvin Jonnedy Mengambil Formulir Pendaftaran di Partai yang mendukung beliau duduk selama menjadi anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi.Giat dilaksanakan di sekretariat kantor DPD PKB Muaro Jambi. Senin (06/05/2024) 

Kedatangan Elvin Jonnedy Ke kantor DPD PKB Muaro Jambi Disambut Baik Oleh Ketua DPD PKB Muaro Jambi Gerhana Saputra dan Sekretaris desk Pilkada DPC PKB Muaro Jambi Suhardi,SE.

Saat ditemui oleh awak media diselah Mengambil Formulir Pendaftaran Cakada Muaro Jambi Elvin Jonnedy menyampaikan pada hari ini dirinya mengambil formulir pendaftaran di partai kebangkitan Bangsa (PKB) 

Lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PKB Muaro Jambi yang memberikan kesempatan saya dari kader partai kebangkitan bangsa untuk maju mencalonkan sebagai kepala daerah kabupaten Muaro Jambi. 

"Besar harapan saya partai kebangkitan bangsa ini bisa mengusung kadernya sebagai calon Bupati Muaro Jambi." Harapnya

Sementara itu Suhardi.SE Menyebutkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muaro Jambi mengajak putra putri terbaik Muaro Jambi untuk maju menjadi cakada kabupaten Muaro Jambi.

Karena Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muaro Jambi hari ini masih bertahan 5 kursi di DPRD kabupaten Muaro Jambi dan masih menjadi unsur pimpinan di DPRD kabupaten Muaro Jambi

"Lanjut Dirinya Mengatakan kami Siap melayani bagi semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Muaro Jambi." Katanya

Suhardi menyembutkan untuk lebih jelasnya langsung datang saja ke Sekretariat kantor DPC PKB Kabupaten Muaro Jambi (Bek


Terkini