Kapolres Muaro Jambi Gelar Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Dengan Mengusung Tema Menuju Indonesia Emas

Lintastimur.com - Muaro Jambi Kapolres muaro jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam Rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 Dengan Mengusung Tema Menuju Indonesia Emas "Transformasi Ekonomi yang inklusif dan Berkelanjutan" Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polres Muaro Jambi. Senin (01/07/2024)

Turut Hadir Dalam Upacara tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi,Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Jurjani Ketua Fraksi PKB,Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Perkantoran Muaro Jambi dan Tamu Undangan. 

Dalam sambutannya kapolres muaro jambi berharap, agar semua polres muaro jambi diberikan kekuatan dan anugerah dari yang maha kuasa agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang mulia untuk mengabdi kepada rakyat dan negara.

"Bhayangkara yang ke 78 dirgahayu Semoga kita semua diberi kekuatan dan anugerah dari yang maha kuasa untuk dapat selalu menjalankan tugas dan amanah mulia untuk senantiasa mengabdi pada rakyat bangsa dan negara", Ujarnya

Pada kesempatan itu juga dirinya mengajak, untuk mengenal kembali sejarah perjalanan organisasi kepolisian negara republik indonesia. Karena tanpa mengetahui sejarah masa lalu, maka akan kehilangan jati diri dan kehilangan arah.

"saya ingin mengajak kita semua untuk mengenal kembali sejarah perjalanan organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita cinta ini. karena tanpa mengetahui sejarah masa lalu kita akan kehilangan jati diri, dan tentunya hal tersebut akan berakibat kepada perasaan tugas di lapangan tanpa mengatur jati diri kita akan kehilangan arah dan tersesat", kata AKBP Wahyu Istanto Bram.



Selesai Melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke78 acara dilanjutkan lansung ke Ruang Aula Pratama Polres Muaro Jambi untuk melaksanakan acara syukuran dengan memotong kue dari Pj Bupati Muaro Jambi. (Wak Sabek

Terkini