Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Kapolres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Dalam Rangka Memperingati Hari  Bhayangkara ke 78 Polres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri. Kegiatan dilaksanakan di lobi Mako Polres Muaro Jambi. Jum'at (14/06/2024) 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar, S.H.Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Lina Bram.Kabag Ops Polres Muaro AKP Marwiansyah, S.H., M.H.Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Yumika.Kasi Propam Polres Muaro Jambi AKP Budi Prasetyo.Kasiwas Polres Muaro Jambi AKP Mustofa.KBO Sat Intelkam Polres Muaro Jambi Ipda Ade Chandra, S.H., M.H.KBO Sat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu Arifin.KBO Sat Samapta Polres Muaro Jambi Iptu Rake. Kasi TI Polres Muaro Jambi Ipda Sucipto.Kapolsek Sekernan AKP Taroni Zebua, S.H., M.H.Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu Oktonis. W Saragi, S.Pd., M.H.Kanit Pidum Sat Reskrim IPDA Ansori, S.H.Pama Bag Ops Polres Muaro Jambi Iptu Ari Mulyanto.Pengurus Cabang Bhayangkari Muaro Jambi.

Dalam sampainya Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K.Mengatakan Pada Hari ini kita Menyerahkan Bantuan Sosial Bagi Rekan-rekan Kita yang kurang mampu dalam rangka hari Bhayangkara ke 78.

Lanjut Kapolres Muaro Jambi menyampaikan Pada momen ini saya mengingatkan untuk kita harus saling membantu kepada sesama selama hidup kita.

"Saya berharap kepada setiap kapolsek agar dapat membantu menyalurkan Bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan tepat sasaran"Harapnya

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial oleh Kapolres Muaro Jambi kepada Kapolsek Sekernan,Kapolsek Kumpeh Ulu,Kapolsek Maro Sebo keadaan situasi aman dan kondusif.(Bek

Terkini