Calon Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Melalui Team Keluarga Mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Partai Perindo

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Bakal Calon Bupati Kabupaten Muaro Jambi Hj. Masnah Busro dengan Tageline Muaro Jambi MAKMUR 2024- 2029 yang di wakili  TIM Pemenangan Keluarga Hj. Masnah Busro, Najamudin bersama rombongan, pada hari ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Muaro Jambi 2024-2029 ke DPC Partai Perindo di kantor DPC Partai Perindo, Muaro Sebo, Senin, (10/6/2024).

Hadirnya Najamudin bersama rombongan TIM Pemenangan Masnah Busro langsung disambut oleh Ketua DPC Perindo, Junaidi Mahir yang akrab disapa Jun Mahir.

Pengembalian formulir pendaftaran calon bupati ke partai Perindo adalah wujud keseriusan Masnah Busro dalam mengikuti Pilkada Serentak tahun 2024.

Najamudin berharap, Partai Perindo dapat bersama-sama Masnah Busro untuk mewujudkan Muaro Jambi MAKMUR.

“Semoga pinangan kami diterima, dan program kedepan untuk masyarakat Muaro Jambi dapat di terapkan kalau Ibu Masnah  terpilih dan sudah dilantik menjadi Bupati,” katanya.

Jun Mahir Ketua Partai Perindo mengungkapkan, Niat baik Ibu Masnah adalah bentuk kepedulian kepada Kabupaten Muaro Jambi, untuk Muaro Jambi MAKMUR 2024 - 2029 dan pembangunan yang lebih maju. Kata Jun Mahir.

“Harapan kita bersama, semoga Ibu Masnah Busro dapat memenangkan pilkada tahun ini, sehingga program kerakyatan seperti Seragam  sekolah gratis dan berobat gratis dapat diwujudkan, mudah-mudahan saja Ibu Masnah Busro Menang,” tutupnya.(Bek

Terkini