Calon Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Hadiri Pengajian BKMT Desa Berkah Sungai Bahar

Lintastimur.com - Muaro Jambi- Bakal Calon Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, hadiri acara silaturrahmi dengan ibu-ibu Pengajian Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) di Desa Berkah, Kecamatan Sungai Bahar, Jumat (7/6/2024)

Kehadiran Bacabup Muaro Jambi Masnah Busro ini disambut meriah oleh rombongan Pengajian BKMT Desa Berkah.

Hj. Sriwulandari selaku ketua pengajian BKMT Desa Berkah mengucapkan selamat datang kepada Ibu Hj. Masnah Busro dalam rangka Silaturrahmi dengan ibu-ibu pengajian BKMT di Desa Berkah.

Alhamdulillah terima kasih atas kehadiran Ibu Masnah pada acara silaturrahmi bersama ibu-ibu pengajian BKMT Desa Berkah, Unit 10.

Disini saya berdoa semoga silaturrahmi ini menjadi silaturrahmi yang di berkahi oleh Allah dan semoga apa yang di cita-citakan dapat di kabulkan oleh Allah SWT. terkhusus yang cita-citakan Ibu Masnah Busro. Ujarnya.

Sementara itu Masnah Busro Bacabup Kabupaten Muato Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu pengajian BKMT Desa Berkah yang sudah mengundangnya.

Selain itu dirinya mengaku bangga bisa hadir bersama sosok ibu - ibu tangguh didalam mengumandangkan ajaran agama islam.

“Terima kasih banyak atas undangannya, pada kesempatan ini saya mendoakan semoga silaturrahmi ini menjadi pertemuan yang diberkahi oleh Allah SWT”. Ungkapnya.(Bek

Terkini