Sawaluddin Bacalon Bupati Muaro Jambi Mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Partai PDI-P

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Dinamika Politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi Yang akan Digelar Pada Bulan November 2024 Mendatang, Banyak Nama-nama Bermunculan Salah Satunya Sawaluddin Kader Yang Mudah dan Energik Dari PDI-P yang mengikuti Kanca Pertarungan Hangat Berebutkan BH 1 Muaro Jambi. 

Banyak kontestan yang akan ikut meramaikan pertarungan untuk memimpin kabupaten yang berjuluk Sailun Salimbai.

Salah satunya kader mudah dari Kumpe Yaitu Saudara Sawaluddin Adik Kandung Dari Usman Halik Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yang Ikut Serta untuk nian membangun Kabupaten Muaro Jambi yang lebih baik lagi.

Nampak kita lihat tadi Sawaluddin didampingi team pemenangnya Mengembalikan Berkas formulir pendaftaran Ke kantor Sekretariat DPC PDI-P di mendalo.Selasa (14/05/2024) 

Kedatangan Sawaluddin Disambut Baik Oleh Bendahara Partai PDI-P Ibu Trikadarini dan Ketua Penyaringan partai PDI-P untuk Bacolon Bupati Muaro Jambi Usman halik. 

Saat dikonfirmasi Sawaluddin Selesai mengembalikan Berkas Bacalon Bupati Muaro Jambi ke partai PDI-P mengatakan pada hari ini dirinya bersama team Pemenangan Bakal Calon Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029 mengembalikan berkas Formulir pendaftaran. 

Lanjut Dirinya Menyampaikan alhamdulillah pada hari ini kita yang pertama kali mengembalikan berkas pencalonan Bupati Muaro Jambi ke partai PDI-P. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik dan tidak ada halangan"Ujarnya

Dirinya Berharap Semoga partai PDI-P memang benar-benar mengutamakan kader murni yang akan ikut di kanca pertarungan berebut BH 1 GZ tapi kembali lagi kepada partai karena partai lagi yang mengatur dan Koalisi dan kita sebagai kader Siap Maju Kalau Dipanggil. 

Sementara itu Usman Halik Ketua Penyaringan Partai PDI-P Bacalon Bupati Muaro Jambi mengatakan pada hari ini Dirinya Menerima Berkas Pengembalian Bacalon Bupati Muaro Jambi Dari Kader PDI-P. 

Lanjut dirinya mengatakan pada hari ini kami menyiapkan waktu dan tempat untuk menerima pengembalian Formulir pendaftaran yang diambil beberapa waktu yang lalu di kantor Sekretariat DPC PDI-P. 

"Alhamdulillah Sawaluddin di dampingin oleh team pemenangnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran " Katanya

Dirinya Berharap kedepannya PDI-P bisa mencalonkan kader murninya dan saya juga berharap saudara Sawaluddin ini bisa berkoalisi dengan partai lain yang siap untuk berkoalisi. 

Usman halik menyebutkan untuk saat ini yang mendaftarkan diri di PDI-P untuk Bacolon Bupati Muaro Jambi sekitar 6 calon tapi yang baru mengembalikan berkas formulir pendaftaran baru Sawaluddin kader murni PDI-P. (Sabek

Terkini