Saat Mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Ke PPP ini Harapan Hj Masnah Busro Calon Bupati Muaro Jambi

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Mantan Bupati Muaro Jambi Periode 2017-2022.Hj.Masnah Busro.S.E., M.Tr.IP mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Calon Bupati Muaro Jambi ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke kantor sekretariat DPC Mendalo. Sabtu (25/05/2024) 

Pengembalian Formulir Berkas Pendaftaran Pencalonan Hj.Masnah Busro. SE,.M.Tr.IP Didampingi oleh Waka I DPD PAN Muaro Jambi Sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag,Team keluarga,Team Pemenangan,Kader Simpatisan PAN,Dan Undangan Lainnya.

Kedatangan Hj Masnah Busro. SE,.M.Tr.IP Disambut Baik oleh ketua DPC partai Persatuan Pembangunan (PPP) M.Taufik Bersama Sekretaris PPP Indra Gunawan dan Seluruh Pengurus Partai Persatuan pembangunan Dikantor Sekretariat DPC. 

Saat dijumpai oleh awak media selesai mengembalikan berkas formulir pendaftaran Hj.Masnah Busro SE,.M.Tr.IP Mengatakan pada Sore hari ini Dirinya Bersama Waka I DPD PAN Muaro Jambi Dan Team Pemenangan Mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Alhamdulillah Kegiatan Berjalan Dengan Lancar dan Khimad,Saya dan Rombongan Disambut Baik Oleh ketua dan Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) " Sampainya mantan Bupati Muaro Jambi

Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih kepada ketua dan pengurus DPC partai Persatuan pembangunan Muaro Jambi

"Besar harapan saya partai Persatuan pembangunan (PPP) bisa berkoalisi bersama partai PAN untuk mengusung saya sebagai calon Bupati Muaro Jambi kedepannya. " Harapnya Masnah Busro

Sementara itu Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan Muaro Jambi M.Taufiq Mengatakan pada hari ini Kantor DPD PPP kedatangan tamu istimewa yaitu Ibu Hj Masnah Busro untuk menyerahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Muaro Jambi. 

"Harapan kedepannya apa yang baru disampaikan Ibu Hj Masnah Busro Beliau Berharap PPP dan PAN bisa berkoalisi " Ujarnya Ketua DPC PPP

Tapi dalam hal ini PPP tetap menunggu keputusan dari DPP Segala Proses kita jalankan dan kita menunggu keputusan final dari DPP. 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan berkas formulir pendaftaran dan Foto bersama. (Sabek

Terkini