Pj Bupati Muaro Jambi R.Najmi Gelar Selamatan Menempati rumah Dinas bersama Opd dan masyarakat

Lintastimur.com -Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengelar pembacaan Burda Bersama masyarakat dan kepala OPD dilingkup Pemkab Muaro Jambi, bertempat di rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Senin malam (27/ 05/24).

Hadir dalam acara tersebut para Ulama, Ruan Guru, tokoh Masyarakat , Tokoh Adat, DAI, Kepala OPD, Camat, serta Masyarakat Muaro Jambi. 

Pembacaan Burda dilakukan oleh Para Pondok Pasentren yang ada di muaro jambi, dan pembacaan doa dilakukan oleh ketua DAI kabupaten Muaro Jambi, A. baidowi sebagai penutup pembacaan burda. 

Penjabat Bupati Muaro Jambi , Raden Najmi saat kata sambutanya mngatakan,  mungkin selama ini ada perasaan yang tidak enak, iri dengki dengan Acara pembacaan Burda Pada Malam ini mudah-mudahan Insya Allah hilang, timbullah kekompakan kemudian termasuk doa untuk rumah dinas Bupati ,"katanya.

Lanjutnya, Insya Allah Mengalirlah ke seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muaro Jambi masyarakatnya aman , tentram , rukun, pejabatnya mengayomi melaksanakan tugas mudah-mudahan itu harapan saya, " Imbuhnya. 

kemudian katanya, apalagi kita bakalan menghadapi perhelatan besar , Kalau kemarin kita legislatif banyak bela ini dan itu  sebelah dan  ke belakang ada, tapi tidak terlalu tinggi dan apalagi presiden wakil presiden di Jakarta tidak  kenal dengan fitur-fitur, " Bebernya.

Tapi kalau Pilkada baik Gubernur Wakil Gubernur maupun Bupati wakil bupati tensinya lebih tinggi dari itu , makanya harapan saya dengan patah ini membawa ketenangan bagi masyarakat Muaro Jambi untuk menghadapi, perhelatan-perhelatan yang di depan mata itu harapan saya tapi Insya Allah bukan sekedar malam ini saja nanti kita lanjutkan dengan malam-malam selanjutnya, tuturnya. 

Apalagi supaya Muara Jambi ini merupakan Barometer kemenangan gubernur karena tiga besar suara terbanyak di provinsi Jambi.(Sabek

Terkini