DPRD Kabupaten Muaro Jambi Menerima Kunjungan Anggota Komisi B DPRD Kota Batu

Lintastimur.com - Muaro Jambi - DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari Anggota Komisi B DPRD Kota Batu.Kedatangan Anggota Komisi B DPRD kota batu disambut baik oleh Wakil Ketua I Junaidi.Giat Diterima di Ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi.Senin (06/05/2024) 

Sebanyak 8 orang Anggota Komisi B DPRD Kota Batu dan 2 Orang Sekretariat DPRD Kota Batu disambut hangat oleh Wakil Ketua I Junaidi dan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi beserta staf karyawan.

Junaidi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungan dari Komisi B DPRD Kota Batu ke DPRD Kabupaten Muaro Jambi. 

Lanjut dirinya menyampaikan kunjungan dari anggota Komisi B DPRD Kota Batu terkait tentang pembahasan perjalanan dinas Lunpsum  sesuai amanat pilpres no 53 tahun 2023.

"Saya berharap kedepannya DPRD kabupaten Muaro Jambi bisa saling berkolaborasi dengan DPRD Kota Batu." Harapnya

Sementara itu Ketua Komisi B DPRD Kota Batu Asmadi mengucapkan terimakasih atas sambutannya dengan baik oleh Wakil Ketua I beserta Rombongan DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Semoga kedepannya kita saling berkerja sama dalam membangun kabupaten masing-masing dan memberikan contoh yang baik dan saling bertukar informasi tentang pembangunan di daerah.

"Tentunya ini adalah agenda kami untuk bisa saling berkomunikasi dengan DPRD dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi untuk kemajuan pembangunan kedepannya"Pungkasnya (Sabek

Terkini