Alias Kaban BPKAD Muaro Jambi Nobar Bareng Bersama Pj Bupati Muaro Jambi Antara Indonesia vs Irak

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Dengan Mengendarai Vespa Alias.SH Kepala Badan Bagian Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi Nonton Bareng Bersama Pejabat Bupati Muaro Jambi.Nobar berlangsung di Cafe Teras Mendalo Citra Raya City, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi.Kamis Malam (02/05/2024) 

Turut hadir dalam acara nonton bareng antara Indonesia vs Irak Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,Kapolres Muaro Jambi,Jajaran Kapolres,Kepala Kesbangpol Muaro Jambi,Camat Jaluko dan lainnya.

Alias bersama penonton yang hadir tampak menikmati jalannya pertandingan tersebut.
Bahkan,Alias juga terlihat tegang ketika Timnas Indonesia ditekan terus oleh Irak

Pertandingan Indonesia vs Irak babak pertama berlangsung dengan sengit dan saling serang sehingga terjadilah gol untuk Indonesia yang di cetak oleh Ivar Jener ke menit 19 Sehingga Berubah lah Skor menjadi 1-0 Kemudian Irak Tak Hentinya Memberikan Perlawanan Sehingga Indonesia Kebobolan lewat Z Tahseen ke menit 27 Sehingga Berubah Skor menjadi 1-1 sampai turun minum. 

Laga Timnas U 23 Indonesia VS Irak di Piala Asia  U 23 2024 dalam perebutan Juara Ke tiga Piala Asia U 23 2024 berakhir dengan skor 1-1 Pertandingan Dilanjutkan dengan Pertambahan Waktu.

Enam menit babak pertama tambahan waktu, Irak berbalik unggul 2-1 setelah Ali Jasim mencetak gol. Umpan panjang pemain Irak gagal dibuang Justin Hubner dan langsung diambil Jasim, sebelum ditembak ke sudut sempit gawang Ernando Ari.

Masuk di babak kedua extra time, Indonesia berupaya terus untuk menekan pertahanan Irak tapi selalu gagal. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Irak bertahan dan Indonesia harus melakoni laga Playoff kontra Guinea untuk lolos ke Olimpiade 2024

Sementara itu Usai Laga Indonesia vs Irak Alias.SH Kaban BPKAD Muaro Jambi saat ditemui mengatakan meski kalah melawan Irak,saya tetap bangga sama timnas U 23 Indonesia karena sudah mencapai ke tahap sekarang. 

"Kalah atau menang Timnas U 23 Indonesia tetap menjadi kebanggaan kita masyarakat Indonesia" Katanya Alias.SH

Alias menyebutkan permainan Timnas U23 Indonesia Tadi Sangat Baik Sekali cuman keberuntungan saja belum mihak ke kita. Indonesia harus melakoni laga Playoff kontra Guinea untuk lolos ke Olimpiade 2024 (Sabek

Terkini