Abang Firmansyah Mengambil Formulir Pendaftaran Di Sekretariat Kantor DPC PKB Muaro Jambi

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Abang Firmansyah beserta team pemenangnya mengambil Formulir Pendaftaran Calon Kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024-2029 Mendatang.Di Sekretariat Kantor DPC PKB Muaro Jambi. Rabu (01/05/2024) 

Kedatangan Abang Firmansyah beserta team Pemenangannya Disambut baik oleh Sekretaris desk Pilkada DPC PKB Muaro Jambi Suhardi,SE.

Saat ditemui oleh media ini Abang Firmansyah menyampaikan pada hari dirinya bersama team pemenangan mengambil Formulir Pendaftaran Cakada Muaro Jambi di sekretariat DPC PKB Muaro Jambi. 

Lanjut dirinya mengatakan dengan niat dan tekat yang baik insyaallah saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029.

"Dirinya berharap partai kebangkitan bangsa (PKB ) bisa mendukung niat baik beliau untuk memajukan Kabupaten Muaro Jambi yang kita cintai ini." Harapnya

Tambah dirinya mengatakan selama ini saya sudah berbuat untuk masyarakat Kabupaten Muaro Jambi tapi dalam lingkupan sebagai kepala Dinas. 

"Jadi untuk sekarang saya kepengen mengabdikan diri saya untuk masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai bupati kabupaten Muaro Jambi." Ujarnya

Sementara itu sekretaris desk Pilkada DPC PKB Muaro Jambi Suhardi,SE Menyebutkan Kita sesuai amanah DPP membuka pintu siapa saja untuk mendaftar di DPC PKB Muaro Jambi

"Lanjut Dirinya Mengatakan Pada dua Hari ini sdh ada tiga calon kepala daerah Muaro Jambi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Muaro Jambi." Katanya Suhardi.SE

Dapat kita lihat Abang Firmansyah adalah Pendatang Baru yang ikut berkompetisi Merebutkan Posisi BH 1 GZ Kabupaten Muaro Jambi (***) 

Terkini