Sekda Muaro Jambi Membuka O2SN , FLS2N, dan PKPS tingkat kecamata

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Sekretaris Daerah Budhi Hartono Membuka O2SN , FLS2N, dan PKPS tingkat kecamatan yang digelar di Halaman Sekolah Dasar Negeri SDN 214/IX Desa Bukit Jaya, Bahar Selatan.Minggu (28/04/2024) 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus,Kabid SD Sabki,Parah Pengawas,Kepala Sekolah Tingkat SD Sekecamatan Bahar,dan Parah Guru Pendamping Beserta Peserta Lomba. 

Dalam Sampaianya Sekretaris Daerah Budhi Hartono Mengatakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Serta Pekan Kreatifitas dan Prestasi Siswa (PKPS) tingkat SD se-Kecamatan Bahar Selatan  memunculkan bibit baru atlet dan seni.

Lanjut dirinya menyampaikan dengan digelarnya lomba ini bisa mencari bibit-bibit atlit yang berkualitas untuk mewakili di ajang Kabupaten maupun provinsi jambi kedepannya.

"Dirinya juga berharap kepada Dewan juri untuk menilai dengan sebaik-baiknya dan adil supaya bisa mencari bibit unggul didalam seni dan bidang olahraga" Harapnya

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala bergilir kepada panitia untuk diserahkan kepada pemenang lomba nantinya dan foto bersama.(Sabek

Terkini