Secara Resmi PKB Buka Pendaftaran Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Beralamat dijalan lintas Jambi Muaro Bulian KM 16 RT 09 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Secara Resmi Membuka Pendaftaran Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024 - 2029.Rabu (24/04/2024) 

Pendaftaran Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Di Buka Untuk Umum Di Mulai Tanggal 24 April 2024 Sampai Batas Yang Ditentukan oleh KPU Muaro Jambi, 

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Gerhana Saputra.SH Mengatakan Pada hari ini Partai PKB Kabupaten Muaro Jambi Mulai Membuka Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Periode 2024 - 2029.

Lanjut dirinya Menyebutkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muaro Jambi mengajak putra putri terbaik Muaro Jambi untuk maju menjadi cakada kabupaten Muaro Jambi.

Karena Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muaro Jambi hari ini masih bertahan 5 kursi di DPRD kabupaten Muaro Jambi dan masih menjadi unsur pimpinan di DPRD kabupaten Muaro Jambi

Sementara itu Suhardi.SE Sekretaris yang ditunjuk sebagai Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi mengatakan kami Siap melayani bagi semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mendaftarkan diri di Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Muaro Jambi.

Lanjut dirinya menyembutkan untuk lebih jelasnya langsung datang saja ke Sekretariat kantor DPC PKB Kabupaten Muaro Jambi. (**) 

Terkini