Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menghadiri Halal Bihalal Dengan Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Menghadiri Halal Bihalal Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi. 

Dengan Mengusung Tema "Mempererat Silaturahmi dan Meningkatkan Sinergi Untuk Membangun Negeri" Kegiatan Dilaksanakan Di Gedung Serba Guna Perkantoran Muaro Jambi. Kamis (25/04/2024) 

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi,Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Muaro Jambi,Parah Pengawas,Kepada Sekolah dan Guru-guru dan Undangan Lainnya. 

Dalam Sampaianya Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Mengatakan Pada Hari ini dirinya bersama pejabat lainnya menghadiri halal bihalal bersama kepala sekolah dari Paud, SD dan SMP kita kumpul semua untuk saling memaafkan,selama perjalanan saya memimpin Muaro Jambi. 

Lanjut dirinya menyampaikan permohonan maaf baik itu sengaja atau tidak sengaja mohon di maafkan.dan pada hari ini juga sesuai dengan janji saya akan memberikan bantuan kendaraan Dinas roda dua kepada pengawas yang jumlahnya sekitar 29 orang.

"Saya berharap dengan kendaraan ini bisa mempercepat tugas parah pengawas dalam mempertahankan pembangunan khususnya didunia pendidikan di kabupaten Muaro Jambi"Harapnya Pj Bupati Muaro Jambi

Di akhir kegiatan Secara simbolis pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyerahkan kendaraan motor Dinas baru kepada pengawas.(Sabek

Terkini