Menjalin Silaturahmi Pengurus Mpc PP Muaro Jambi Kunjungi Markas PAC PP Maro Sebo

Pengurus Mpc PP Muaro Jambi dan PAC Maro Sebo

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Silaturahmi Ketua Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Ke Sekretariat Pac Pemuda Pancasila Kecamatan Maro Sebo.

Pengurus Mpc Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Kunjungi Markas Pac Pemuda Pancasila Kecamatan Maro Sebo,Sabtu(27/04/2024) sore.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang pemuda pancasila kabupaten muaro jambi Bung Aidi Hatta.S,Ag di dampingi sekretaris cabang  Bung Ariono Cs, SP serta Kabid pemberdayaan Bung Saipul juga dan provos Bung Anto serta jajaran,di trimah di sekretariat Pac pemuda pancasila kecamatan maro sebo.

Ketua MPC,Sekretaris MPC dan Ketua PAC Maro Sebo

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut ketua Mpc pemuda pancasila kabupaten muaro jambi menghimbau kepada ketua Pac pemuda pancasila kecamatan maro sebo Bung Warta Winata,atas perkembangan pengurus dan anggota yang ada di wilayah tersebut.

Intinya ketua Mpc Bung Aidi Hatta "menambakan kembali semangat organisasi yang sudah lama terbentuk dan tidak ingin organisasi yang selama ini besar menjadi kecil pada dasarnya." Katanya

Di tambahkan lagi oleh Kabid pemberdaya Bung Saipul dalam kejelasannya dia ingin kolaborasi antar pimpinan anak ranting agar bisa di pacu, misalkan mengadakan pertemuan dalam setiap bulan atau perdua bulan supaya jalinan silaturahmi antar anggota dalam berorganisasi tetap terjaga.

Dalam kesempatan itu ketua Pac pemuda pancasila kecamatan maro sebo Bung Warta mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari ketua Mpc dan jajaran pengurus, semoga semangat yang di tanam kan ke seluruh anggota bisa menjadi modal penting dalam kehidupan organisasi.

Acara kunjungan silaturahmi di tutup dengan do'a dan di akhiri dengan poto bersama di depan kantor sekretariat pimpinan anak cabang pemuda pancasila kecamatan maro sebo.

( Ariono Cs

Terkini