Ketua TP-PKK Muaro Jambi Faradilla Zahara Bersilaturahmi dan Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Mestong

 


Lintastimur.com - Muaro Jambi - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara, SH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Sekaligus Menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat Sebanyak 204 Paket.Kegiatan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Sembapo. Rabu (03/04/2024) 

Dalam Sampainya Faradilla Zahara Ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi mengatakan pada hari ini kita melaksanakan penyerahan sembako kepada masyarakat yang tergolong miskin atau kurang mampu, yang merupakan program Bantuan Sembako Berkah Ramadhan Tahun 2024 dari TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

"Selain Penyerahan Sembako kita juga melakukan silaturahmi kepada sesama anggota TP-PKK kecamatan mestong dan masyarakat yang membutuhkan kegiatan ini adalah salah satu program bentuk pemerintah yang peduli dalam rangkaian gebyar Ramadhan yang kita gelar beberapa yang lalu."Ujarnya Faradilla

Selanjutnya, Faradillah menjelaskan bahwa "Dana bantuan sembako ini berasal dari dana forum CSR, dibentuk oleh Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, yang beranggotakan pengusaha-pengusaha baik BUMN, BUMD, dan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi", jelas Ketua TP PKK Farafdillah.

Selanjutnya "Saya dan mewakili suami saya Pj. Bupati Muaro Hambi Bachyuni Deliansyah atas  nama Pemerintah Kabupaten muaro Jambi mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah kepada seluruh Umat Muslim dimanapun berada. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin", ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK itu memberikan bingkisan kepada anggota BKMT se-Kecamatan Mestong, yang diterima pleh perwakilan desa yang ada diwilayah Kecamatan Mestong. (Sabek

Terkini