DPRD Kabupaten Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal,ini Harapan Junaidi Wakil Ketua I Kepada Seluruh Pengawai dan Staf DPRD Muaro Jambi


Lintastimur.com - Muaro Jambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro jambi adakan acara halal bihalal, dengan tema Mempererat Sinergi antara DPRD Kabupaten muaro jambi  dengan sekretariat DPRD Muaro Jambi , selasa (16/04/24).

Kegiatan yang digelar di ruang Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Muaro Jambi tersebut juga dihadiri oleh para anggota dewan dan penjabat di lingkaran sekretariat DPRD muaro jambi , sekwan dan para pejabat dilingkup sekretariat DPRD, Yang mana mereka saling bersalaman untuk saling maaf memaafkan.

Sementara itu, Ketua DPRD muaro jambi , Yuli Seria Bakti yang diwakili oleh wakil ketua DPRD muaro jambi Junaidi SE, dalam acara tersebut mengungkapkan, jika pada lebaran kali ini menjadikan momentum untuk mempererat sinergitas antara DPRD dan para pejabat di sekretariat DPRd muaro jambi. Dimana hal ini diharapkan agar bisa membangun muaro jambi yang lebih baik lagi. 

"Mudah-mudahan di momen halal bihalal ini bisa menjalin silaturahmi yang baik antara eksekutif dan legislatif. Kemudian bersinergi membawa kebaikan di Kabupaten muaro jambi," Ucapnya.

Wakil ketua  DPRD Junaidi  juga mengatakan bahwa lebaran tahun ini menjadi momentum untuk evaluasi kepimpinan roda pemerintahan daerah saat ini. Pihaknya juga mengaku siap untuk menerima masukan dari masyarakat. 

"Hal-hal yang jelek kita tinggal, yang baik kita lanjutkan dan kita tambah. Tentunya kita sebagai abdi dari masyarakat tidak alergi menerima masukan," terangnya.

Lanjutnya, dirinya juga menambahkan jika masih ada progam-progam yang belum tuntas di periode kepimpinan pemerintah daerah saat ini. Sehingga hal tersebut harus segera dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD). 

"Ini masih beberapa bulan. Apabila ada yang tidak tercover di 2024 ini akan menjadi skala prioritas. Nanti akan dimasukkan RKPD menjadi Renja (Rencana kerja). Karena harus ada perencanaan yang baik," imbuhnya.

Sementara itu sekretaris DPRD muaro jambi , Drs. Zakaria M.Si ketika dimintai keteranganya mengatakan, Hal tersebut kita laksanakan sesyai dengan arah petunjuk pimpinan DPRD muaro jambi , dan dilaksabakan pada hari pertama masuk kerja, " Katanya

Dan acara halal bihalal ini sudah direncanakan dari awal sebelum hari raya idul fitri 1445 H, dan pimpinan minta pelaksanaanya pada hari pertama masuk kerja, hinga kita semua bisa masuk kerja pada hari pertama kerja, dan bermaaf maafan atas segala keaalahan dan kekurang selama satu tahun ini, "ungkapnya.

Dengan adanya acara halal bihalal ini mudah akan meningkatkan tali silaturrahmi antara dewan dan para pejabat dan staf dilingkungan sekretariat DPRD muaro jambi, " Bebernya

Tidak hanya itu saja kegiatan halal bihalal ini dilakukan biar unsur pimpinan dan anggota DPRD muaro jambi senergik untuk melaksanakan dan meningkatkan pembangunan untuk daerah muaro jambi, " Tuturnya

Lanjutnya lagi, dalam acara tersebut juga ada siraman nurani yang dilakukan oleh Ustad Fahmi dan dilanjut tausiyah oleh pimpinan , dan dihadiri oleh seluruh pejabat sekretariat DPRD dan staf hingga terakhir acara salam - salaman dalam hal bermaafan , "pungkasnya (Sabek

Terkini