Untuk Meningkatkan Kekompakan Aswhaja Gelar Buka Puasa Bersama


Lintastimur.com - Muaro Jambi - Aliansi Wartawan Harian Aktif Muaro Jambi (Aswhaja) Menggelar Buka puasa Bersama guna meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan organisasi jurnalistik Muaro Jambi, kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana Sengeti, Sabtu (30/03/24).

Suasana kekeluargaan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan Bukber yang di laksanakan oleh seluruh anggota Aswhaja yang hadir, selain berbuka puasa bersama banyak hal juga di bicarakan dalam kegiatan tersebut, mulai dari bidang politik, ekonomi, pendidikan dan kemajuan daerah kedepannya.


Endi ketua Aswhaja mengatakan kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahun nya dan sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan, darinya menyebut selain meningkatkan kekompakan Momen ini juga di jadikan wadah komunikasi untuk kegiatan kedepannya.

"Alhamdulillah ini memang menjadi agenda rutin kita setiap tahun , diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dengan baik sehingga kekompakan dan jalinan silahturahmi antara seluruh anggota bisa terus terjalin dengan baik" sebutnya.

Sementara itu, Jeki Santoso wakil ketua Aswhaja menyebut, Momen Bulan Suci Ramadhan selalu menjadi waktu yang tepat untuk seluruh anggota Aswhaja saling bertukar pikiran dan berbagi ide tentang kemajuan organisasi dan kemajuan daerah melalui kegiatan jurnalistik.

"Kita sebagai jurnalistik yang ada di kabupaten Muaro Jambi tentunya juga turut berkontribusi dalam berbagai hal dalam kemajuan daerah, banyak kegiatan jurnalistik yang menjadi jembatan antara pemerintah daerah dengan masyarakat luas" sebutnya.(Team

Terkini