Prestasi Yang Membagakan Selama Dikomandoi Oleh Hj Masnah Busro PAN Berhasil Menduduki Kursi Pimpinan

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi Sudah Menyelesaikan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten.berdasarkan hasil rekapitulasi suara dari KPU, sudah dapat diketahui 40 Kursi DPRD Muaro Jambi akan diisi oleh 10 partai.

Ke 10 partai yang berharsil meloloskan wakilnya ke DPRD Muaro Jambi itu yakni PAN, PPP, PKB, Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat, NasDem, Perindo dan PKS.

Dari 10 partai ini ada empat Partai yang menempatkan jumlah wakilnya terbanyak. Ke empat Partai tersebut yaitu, PAN, PPP, PKB dan Golkar. Masing masing meloloskan meraih 5 kursi di DPRD Muaro Jambi. Ke Keempat partai inilah yang akan mendapat jatah pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Berdasarkan rangkuman data yang diperoleh PAN, PPP, PKB dan Golkar berhasil meraih 5 kursi atau tiap dapil satu kursi.

Kalau untuk sementara suara terbanyak dari Empat partai tersebut diraih oleh partai berlambang matahari (PAN) yang dikomandoi oleh ibu Hj Masnah Busro.

Suatu prestasi yang sangat bagi ketua DPD PAN Ibu Hj Masnah Busro karena bisa mengukir sejarah selama kepemimpinan beliau bisa mengantarkan kadernya menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Muaro periode 2024-2029.(Team

Terkini