Pengen Kenal Sosok Sudirman.S.H Baca Disini


Lintastimur.com -Muaro Jambi - Ingin Lebih Menggenal Lagi Sosok pemuda Sekernan yang bernama lengkap Sudirman, S.H., memiliki tekad membangun Kabupaten Muaro Jambi.Dengan Maju Mencalonkan Diri Sebagai Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil Satu Sekernan,Maro Sebo,Taman Rajo.

Sudirman.S.H adalah Pemuda yang aktif dalam pergaul dan berkomunikasi dengan baik serta menyesuikan diri dengan para pemuda, orang tua (sesepuh) desa, alim ulama, pemangku adat yang berada di desanya maupun desa tetangga. 

Dirinya merupakan putra daerah yang lahir di Desa Tunas Mudo (dahulu masuk wilayah Desa Sekernan). Pemuda ini tumbuh kembang dan besar serta berkiprah di RT.08 Desa Sekernan, pergaulan yang luwes membuat sosoknya dipercaya Kades Sekernan Alamsyah, S. H sebagai Ketua Pemuda Desa Sekernan  Masa Bhakti 2023-2025.

Beliau juga aktif di Organisasi Pengusaha Muda dan saat ini menjabat sebagai Bendara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Muaro Jambi. Sebagai seorang Pengusaha Muda Sudirman memiliki intitusi yang baik dalam berbisnis, mulai dari membuka usaha penyewaan tenda bahkan alat berat.

Sudirman juga Aktif Dalam Membangun infrastruktur jalan dan Proyek Pembangunan lainnya dengan kerjasama Dinas PU Kabupaten Muaro Jambi. Kiprahnya di Lingkup Pemerintahan juga dinilai baik, aktif menjalin komunikasi ke beberapa instansi Pemerintah Daerah baik Legislatif maupun Yudikatif.  Usahanya dalam ikut berperan aktif dalam membangun daerah Muaro Jambi telah dirintisnya sejak tahun 2010.

Sudirman terbilang cukup aktif dalam pergaulan sosial masyarakat, ini terbukti dengan peran aktifnya di berbagai organisasi masyarakat.  Diantaranya sebagai kader GP Ansor Kabupaten Muaro Jambi dan juga sebagai kader pada Partai Politik berlambang Ka’bah yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Semoga apa yang di cita-citakan nya untuk membangun kabupaten Muaro Jambi dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi benar-benar terealisasi dengan Berperahu di Partai dengan berlambangkan Ka’bah tersebut. (Sabek

Terkini