Kades Kemingking Dalam Menghadiri Pengukuhan Pengurus PAC PP Kecamatan Taman Rajo

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Kepala Desa Kemingking Dalam Adi Hendra Menghadiri acara Pengukuhan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Taman Rajo Dan Pengukuhan Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.Kegiatan Dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Kemingking Dalam. Sabtu (20/01/2024) 

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta dan Pengurus, Ketua Srikandi MPC,Dankoti MPC, Ketua PAC PP Muaro Jambi,Sekretaris Camat Taman Rajo dan Tamu undangan lainnya. 

Saat Ditemui Selesai kegiatan Kepala Desa Kemingking Dalam Adi Hendra mengatakan Pada Hari ini dirinya menghadiri Pengukuhan Pengurus PAC PP Kecamatan Taman Rajo dan Sekaligus Pengukuhan Ranting PP Sekecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi. 

Lanjut Dirinya Mengucapkan selamat kepada Ketua PAC dan Pengurus Pemuda pancasila Kecamatan Taman Rajo yang Baru Saja Dikukuhkan.

"Semoga kedepannya Pemuda pancasila Kecamatan Taman Rajo bisa bersinergi lagi dengan pemerintah,TNI-Polri yang ada di kecamatan Taman Rajo Demi menciptakan keamanan untuk masyarakat." Ujarnya Adi Hendra

Dirinya berharap makin banyak lagi masyarakat yang ikut dalam membesarkan Ormas Pemuda pancasila terutama di kecamatan Taman Rajo.(Sabek

Terkini