Junaidi Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Taman Rajo Oleh Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta Secara Resmi Mengukuhkan Pengurus PAC PP Kecamatan Taman Rajo dan Sekaligus Pengukuhan Pengurus Ranting PP Sekecamatan Taman Rajo. Giat dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Kemingking Dalam. Sabtu (20/01/2024) 

Turut Hadir dalam acara tersebut Pengurus dan jajaran MPC PP Muaro Jambi,Ketua Srikandi,Dankoti,Ketua PAC Sekabupaten Muaro Jambi,Camat diwakili oleh Sekcam,Kades Kemingking dalam dan Teluk Jambu dan Undangan lainnya. 

Secara Resmi Ketua PAC PP Kecamatan Taman Rajo dan Pengurus Ranting Sebanyak 8 Ranting dari 10 Desa yang ada di kecamatan Taman Rajo.Dilantik oleh Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta.

Dalam Sampaianya Aidi Hatta Ketua MPC PP Muaro Jambi mengatakan pada hari ini Dirinya mengukuhkan pengurus PAC dan sekaligus Pengurus Ranting Sekecamatan Taman Rajo 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses,Dan ini Memang suatu kebanggaan bagi kami bahwasanya dari 10 desa hampir 100% sudah terbentuk rantingnya.kita lihat tadi pengurusnya sangat kompak sekali dan PAC di dukung oleh pemerintah kecamatan Taman Rajo."Ujarnya Aidi Hatta

Maka saya yakin Pemuda pancasila Kecamatan Taman Rajo akan berjalan dengan baik dan solidaritas tinggi dengan pemerintah kecamatan dan parah kades di kecamatan Taman Rajo solid dengan bergerak bersama-sama untuk membantu masyarakat baik itu kecamatan maupun kabupaten.

"Berharap kedepannya dengan organisasi inilah kita dapat membantu masyarakat dengan ad/rt kita bersama TNI-Polri dan pemerintah dan juga dapat membantu inspektor untuk berinvestasi di wilayah ini.karena wilayah ini dikatakan kawasan industri kecamatan Taman Rajo."Harapnya Ketua MPC 

Sementara itu Junaidi Ketua PAC PP Kecamatan Taman Rajo mengatakan pada Hari ini dirinya bersama jajaran dan Ketua Ranting Sekecamatan Taman Rajo Dikukuhkan Oleh Ketua MPC PP Muaro Jambi masa bakti 2024 - 2027.

"Lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta beserta jajaran yang telah hadir di acara pengukuhan pengurus PAC PP kecamatan Taman Rajo dan pengurus Ranting Sekecamatan Taman Rajo." Sebutnya Junaidi

Dirinya berharap kedepannya bisa menjalankan tugas yang di berikan kepada saya sebagai ketua PAC PP kecamatan Taman Rajo.saya dan jajaran akan Melorengkan kecamatan Taman Rajo dengan mengibarkan panji-panji ke setiap pelosok Desa yang ada di kecamatan Taman Rajo. 

"Kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan TNI-Polri dalam menciptakan keamanan untuk masyarakat yang ada di kecamatan Taman Rajo." Katanya Ketua PAC

Tadi kita juga melaksanakan pengukuhan pengurus Anak Ranting yang ada di sekecamatan Taman Rajo dari 10 desa yang ada 8 desa sudah terbentuk.yang dua lagi menyusul di karenakan Desa tersebut mengalami bencana banjir tadi belum bisa terjangkau.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan SK oleh ketua MPC PP Muaro Jambi untuk diserahkan kepada ketua PAC PP kecamatan Taman Rajo yang disaksikan oleh sekretaris camat Taman Rajo dan foto bersama. 

(Sabek

Terkini