Aidi Hatta Secara Resmi Mengukuhkan Ketua PAC PP dan Pengurus Ranting Sekecamatan Sungai Gelam

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta.S.Ag Melaksanakan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Gelam dan Sekaligus Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Sekecamatan Sungai Gelam. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Minggu (07/01/2024) 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Penasehat Pemuda Pancasila Muaro Jambi Masnah Busro,Jajaran Pengurus MPC PP Muaro Jambi, Ketua PAC PP Sekabupaten Muaro Jambi, Ketua Srikandi PP Muaro Jambi, Kepala Desa Sekecamatan Sungai Gelam Dan Tamu Undangan Lainnya. 

Secara Resmi Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta Melakukan Pengukuhan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Gelam dan Sekaligus Pengurus Ranting PP Sebanyak 13 Desa Dari 15 Desa Yang Ada Di sekecamatan Sungai Gelam. 

Dalam Sampaianya Aidi Hatta Ketua MPC PP Muaro Jambi Mengatakan pada hari ini Dirinya Menghadiri dan sekaligus Melakukan Pengukuhan pengurus PAC PP Kecamatan Sungai Gelam dan Pengurus Ranting PP Sekecamatan Sungai Gelam. 

Lanjut Dirinya mengucapkan selamat Kepada Ketua PAC PP dan Pengurus Kecamatan Sungai Gelam dan Pengurus Ranting PP Sekecamatan Sungai Gelam yang baru sudah di kukukan. 

"Semoga Kedepannya Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Gelam Semakin Kompak Lagi dan terus mengibarkan bendera PP Sampai Kepelosok Desa yang ada di kecamatan Sungai Gelam."Ujarnya Aidi Hatta

Aidi Hatta berharap Pemuda Pancasila Kecamatan sungai Gelam ikut serta dalam membantu Pemerintah,TNI-Polri sesuai dengan ad/rt Yang ada di dalam Organisasi pemuda pancasila. 

Sementara itu Zulkifli Nasution Ketua PAC PP Kacamatan Sungai Gelam Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua MPC PP Muaro Jambi Beserta Pengurus di acara Pengukuhan pengurus PAC PP Kecamatan Sungai Gelam dan Sekaligus Pengurus Ranting PP Sekecamatan Sungai Gelam. 

Lanjut Dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada Pihak pemerintah Desa Tangkit dan Ketua Ranting Sekecamatan Sungai Gelam Beserta Anggota PP yang telah berusaha mensukseskan acara ini. 

"Dirinya Berharap Kedepannya Anggota PP yang ada di kecamatan Sungai Gelam selalu tetap kompak dan ikut Membantu pemerintah TNI-Polri.dan selalu siap mengibarkan Panji-panji PP di setiap pelosok Desa yang ada di kecamatan Sungai Gelam". Katanya Zulkifli Nasution

Di tempat yang sama Penasehat MPC PP Muaro Jambi Hj.Masnah Busro Menyampaikan Ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus ranting PP Kecamatan Sungai Gelam yang baru sudah dilantik.

"Semoga kedepannya Pemuda pancasila selalu tetap kompak membantu pemerintah Daerah dan TNI-Polri.apalagi sebentar lagi kita akan memasuki musim politik jadi PP diharapkan berperan aktif dalam pengawasan"Sampaianya Masnah Busro

Kegiatan di akhiri dengan foto dan makan bersama sambil di hibur oleh Black 21 organ Tunggal Pemuda pancasila. (Sabek

Terkini