Suhardi.S.E Caleg DPRD Dapil V Jaluko Menghadiri Pembukaan MTQ Ke VII Tingkat Desa Kedemangan Tahun 2023

Lintastimur.com -Muaro Jambi - Suhardi.S.E Caleg DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil V Jambi Luar Kota menghadiri Pembukaan MTQ Ke VII tahun 2023 Tingkat Desa Kedemangan.Kegiatan Digelar Di RT 7 Desa Kedemangan Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.Minggu (10/12/23) Malam.

Turut hadir Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi,Ketua MUI Kabupaten Muaro Jambi, Kadis LH Muaro Jambi,Camat Jambi Luar Kota,Plt kepala Desa Kedemangan,Tokoh Masyarakat Desa Kedemangan dan Tamu Undangan. 

Dalam sampaianya Suhardi menyampaikan pada malam hari ini dirinya menghadiri pembukaan MTQ ke VII tahun 2023 tingkat Desa Kedemangan Kecamatan Jambi luar Kota kabupaten Muaro Jambi.

"Lanjut dirinya menyampaikan Semoga Dengan kegiatan MTQ para generasi muda kita bisa juga memahami isi kandungan Alqur’an serta menumbuh semangat baca kepada anak-anak dari usia dini,” ujarnya.

MTQ ini juga sekaligus menjadi media pembelajaran dan evaluasi kemajuan masyarakat dalam menghayati dan mengamalkan Al-Qur’an sebagai pedoman kehidupan di dunia.

"Semoga dengan banyaknya kita membaca alquran akan menghilang dari buta aksara terhadap masyarakat dan Anak-anak di usia dini. " Ujarnya

Selanjutnya Plt Kepala Desa kedemangan Alpian.SH Mengucapkan Terimakasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi yang telah hadir dalam pembukaan MTQ ke VII tahun 2023 tingkat Desa kedemangan kecamatan jambi luar Kota kabupaten Muaro Jambi. 

Lanjut dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan baik dari caleg maupun kadis LH Muaro Jambi dan masyarakat Desa kedemangan.

"Dengan MTQ ini diharapkan memberikan harapan bagi penanaman kembali nilai-nilai Al Quran sekaligus memasyarakatkan Al Quran, sehingga Al Quran melekat pada diri masyarakat menuju perilaku yang Qurani,” Ujarnya 

Semoga dengan digelarnya MTQ Ke VII Tingkat Desa kedemangan bertujuan, untuk mencari bibit pembaca Alqur’an yang terbaik, serta untuk menghidupkan seni baca Alqur’an terhadap generasi muda dan anak-anak usia dini.

“Semoga dengan kegiatan MTQ para generasi muda kita bisa juga memahami isi kandungan Alqur’an. Untuk di amalkan dalam keseharian kita. Serta menumbuh semangat baca kepada anak-anak dari usia dini"Katanya

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Mengatakan pada malam hari ini dirinya menghadiri undangan masyarakat Desa kedemangan dalam rangka pembukaan MTQ ke VII tingkat Desa kedemangan

"Lanjut dirinya menyampaikan pada malam hari ini masyarakat Desa kedemangan sangat antusias sekali dalam acara kegiatan MTQ ini di karenakan selama tiga tahun kita tidak menggelar kegiatan ini di karenakan covid 19 melanda". Sampainya Pj Bupati Muaro Jambi

Artinya tingkat keimanan kepada allah SWT cinta kepada alquran semoga ini sebagai contoh seluruh Desa yang ada di kecamatan Jambi luar Kota.

Secara resmi Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Membuka MTQ ke VII tingkat Desa kedemangan Tahun 2023 kecamatan jambi luar Kota dengan ditandai pemukulan beduk oleh Pj Bupati didampingi oleh Plt Kades Kedemangan.

Kegiatan diakhiri dengan penampilan Tarian masal yang dipersembahkan oleh anak-anak Desa kedemangan. Sabek

Terkini