Mpc PP Muaro Jambi melaksanakan sosialisasi ke Desa Talang Kerinci

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Melaksanakan Sosialisasi terkait tentang Pemahaman dan Program Kegiatan Bermitra Dengan Ormas Pemuda Pancasila dan sekaligus pembahasan tentang bersosialisasi dan Kemanusiaan. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro. Jum'at (29/12/2023) 

Turut hadir dalam acara tersebut ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi yang dalam Hal ini di wakili oleh Kabid Organisasi (Ok) beserta Jajarannya, kepala Desa Talang Kerinci beserta perangkat, Masyarakat Talang Kerinci dan Tamu undangan. 

Dalam Sampaianya Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta yang Disampaikan Oleh Saiful menyampaikan Pada hari ini dirinya bersama jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Hadir Di kantor Desa Talang Kerinci.

Lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Talang Kerinci beserta perangkat Desa atas Sambutannya.

"Mudah-mudahan dengan bersilaturahmi bisa menjalin kerjasama dalam pembahasan dan menyampaikan program Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi kesetiaan Desa."ujarnya ( Saiful Hans

Terkini