Sekda Budhi Hartono Kesal dan Marah Saat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 95

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono bertindak sebagai Pembina Upacara Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Yang Ke 95 tahun.dan bertindak sebagai komandan upacara Kapala dinas wisata dan olahraga. Kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara kantor bupati bukit cinto kenang. Senin (30/10/2023) 

Upacara ikut dihadiri oleh unsur Forkopimda, jajaran Esselon II dan III Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, unsur TNI/Polri, Organisasi Kepemudaan,para Siswa/i perwakilan dan lainnya. 

Sekretaris daerah Budhi Hartono Membacakan teks yang disampaikan oleh Menteri kepemudaan dan olahraga dalam upacara hari sumpah pemuda yang ke 95 tahun dengan mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" yang memiliki makna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Momentum Hari Sumpan Pemuda juga mengingatkan Bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan, yakni bertumpah darah satu Tanah Air Indonesia, berbangsa satu Bangsa Indonesia, dan menjunjung Bahasa Persatuan, Bahasa Indonesia.

"Lanjut Sekda Budhi Hartono menegaskan bahwa, Pemerintah membuka luas partisipasi pemuda-pemudi generasi penerus Bangsa dalam mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama sebagai tanda bahwa pemuda-pemudi punya peran penting dalam pembangunan Nasional," ucapnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi terkini dan arus informasi yang cepat, membuat kesenjangan penguasaan terhadap teknologi dan informasi antar generasi, oleh karena itu para pemuda harus serius dalam menekuni penguasaan teknologi dan informasi serta pentingnya melek literasi digital dalam proses pembangunan Bangsa dan Negara.

Selesai Membaca Teks yang disampaikan menteri Sekretaris daerah Budhi Hartono Langsung Mengecek instansi mana yang tidak mengikuti upacara hari sumpah pemuda ke 95 ini.

"Alhamdulillah untuk instasi semua mengikuti dan Ormas pemuda Pancasila juga ikut serta dalam upacara tersebut.Cuman Bagian Instasi Sekda tidak mempunyai Papan Merek padahal barisan bagian depan dirinya." Ucapnya

Dirinya memanggil kabag yang tidak mengikuti upacara tolong di catat namanya dengan nada yang agak marah dan kesal karena tidak memiliki papan merek.

"Buat Malu Saya Saja Masak Bagian Sekda Tidak mempunyai Papan Nama" Pungkasnya (Bek

Terkini