Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Muaro Jambi Ke 24

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi yang ke 24.Kegiatan Dilaksanakan di Aula Rapat Utama DPRD. Selasa (24/10/23) 

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Didampingi Wakil Ketua I Junaidi,Wakil Ketua II Ahmad Haikal,dan Anggota DPRD lainnya selain itu turut di hadiri Gubernur Jambi Dr.H Al Haris,Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi,Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Forkopimda, Kepala Opd Lingkupan Pemkab, Camat,Kepala Desa Dan Tamu Undangan Lainnya. 

Dalam Sampaianya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kabupaten Yang Berjuluk Sailun Salimbai. Semoga di usia yang tidak muda lagi bisa lebih baik lagi kedepannya. 

"Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi yang ke 24 tahun"Ujarnya Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti

Lanjut Yuli Mengajak semua masyarakat yang berdomisili di kabupaten Muaro Jambi agar senantiasa berdoa mengharapkan kebahagiaan dan kesejahteraan serta keselamatan bagi Negeri Sailun Salimbai ini.

"Pada Usia Ke 24 tahun ini alhamdulillah berbagai kemajuan dalam Kabupaten Muaro Jambi sama-sama kita rasakan. Apa yang telah dicapai Hari ini merupakan semua kerja keras kita bersama " Katanya Yuli Setia Bakti

Politisi PDI-P itu turut mengapresiasi capaian kinerja pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang cukup baik sukses dalam membangun Muaro Jambi. (Sabek

Terkini