Ketua MPC PP Muaro Jambi beserta Jajaran Menghadiri Acara Puncak HUT Pemuda pancasila ke 64 Tahun

Lintastimur.com - Muaro Jambi - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Beserta Jajaran Menghadiri Hari Puncak Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 64 Tahun.Kegiatan Dilaksanakan Di Gedung Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi.Minggu (29/10/2023) 

Kegiatan Turut Di hadirin Gubernur Jambi,Ketua MPW Provinsi Jambi,Sekwil MPW Jambi, Dankoti MPW Jambi,Srikandi MPW Jambi, Ketua MPC Muaro Jambi beserta jajarannya dan tamu undangan. 

Kegiatan di awalin dengan jalan Santai yang di buka oleh pak gubernur Jambi dan di dampingin Ketua MPW Jambi star di mulai dari depan gedung Graha pemuda pancasila dan kembali lagi kedepan gedung. 

Dalam Sampaianya ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta menyampaikan pada hari ini Dirinya bersama jajaran Menghadiri Acara Puncak Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 64 yang di gelar oleh MPW Propinsi Jambi. 

Lanjut Dirinya menyebutkan hari ini banyak hadia yang di berikan untuk anggota Pemuda pancasila se-provinsi Jambi dan masyarakat sekitar yang mengikuti jalan santai dan senam bersama tadi.selain itu MPW juga mengadakan donor darah bagi rekan juang. 

"Dirinya berharap di Hari Ulang Tahun ke 64 Pemuda pancasila di tahun berikutnya Pemuda pancasila provinsi jambi khususnya selalu lebih kompak dan semakin solid sehingga kita dapat membantu masyarakat membantu pemerintah dan membantu TNI Polri di dalam menengakan NKRI."Harapnya Aidi Hatta

Sementara itu ketua MPW Propinsi Jambi panglima Adri Menyampaikan alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan rangkai kegiatan dalam rangka hari ulang tahun Pemuda pancasila ke 64.tadi pagi kita awalin dengan jalan santai dan dilanjutkan senam bersama Gubernur Jambi,anggota Pemuda pancasila dan masyarakat sekitar. 

Lanjut ketua MPW Jambi panglima Adri merasa bangga dan haru luar biasa Mudah-mudahan Pemuda pancasila tetap dihati masyarakat provinsi jambi.dan saya mendoakan pak gubernur Jambi selalu diberikan kesehatan yang supportnya luar biasa kepada keluarga besar Pemuda pancasila. 

"Ketua MPW Propinsi Jambi panglima Adri berharap diulang tahun Pemuda pancasila ke 64 semoga kedepannya Pemuda pancasila wabil khusus Pemuda pancasila provinsi jambi dirinya selalu mengingatkan untuk pengurus dari tingkat MPW maupun MPC sampai ke tingkat basis selalu lah taat pada marwah organisasi." Ujarnya Panglima Adri

Jagalah marwah organisasi tetap lah selalu koordinasi bahwa kita adalah satu ikatan keluarga itulah kelebihan dari pada kita kebinekaan NKRI disitulah semua ada di keluarga Pemuda pancasila. 

"Semoga hari ini di hari ulang tahun ke 64 kita bisa berbenah semuanya merenung Mengepresikan apa yang sudah kita laksanakan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh MPW Pemuda pancasila provinsi jambi " Sampainya Ketua MPW Jambi

Panglima Adri mengucapkan terimakasih dengan senang hati tadi semua masyarakat bergembira bersama kita jadikan Momentum ulang tahun ke 64 ini suatu usia yang memang sudah dewasa.

Kegiatan di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun ke 64 Pemuda pancasila dan pengumuman kupon udian jalan santai tampak tadi hadiah utama di bondong oleh anggota koti MPW Propinsi Jambi.(Sabek

Terkini