Suhardi.SE Caleg DPRD Dapil Jaluko Menghadiri Maulid Nabi Di Langgar Darul Muttaqin RT 10 Desa Senaung

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Suhardi Calon Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil V Jambi Luar Kota Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Langgar Darul Muttaqin RT 10 Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.Kamis (28/09/23) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua RT 10,Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Guru Penceramah, dan Warga RT 10.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur'an yang dibacakan oleh Guru Mursalim Qori Kabupaten Muaro Jambi dan dilanjutkan pembacaan Berzanji dan Nazom yang pimpin oleh Guru Sayuti dan kawan-kawan. 

Dalam Sambutannya ketua RT 10 Jamin Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada warga RT 10 yang telah kompak mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan dengan hikmat.

Lanjut dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Suhardi yang telah menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di langgar Darul Muttaqin RT 10.

"Dirinya berharap kepada warga RT 10 supaya selalu tetap kompak dalam kegiatan apapun semoga tahun depan kegiatan seperti ini lebih meriah lagi"ujarnya ketua RT 10

Sementara itu Suhardi Calon Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil V Jambi Luar Kota mengatakan pada hari ini dirinya bersama team menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah Dilanggar Darul Muttaqin RT 10 Desa Senaung. 

Lanjut dirinya mengucapkan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses Terima kasih atas undanganya warga RT 10.

"Suhardi berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dan harus lebih meriah lagi semoga musholla Darul Muttaqin ini untuk kedepannya pembagunan selesai dan semua kegiatan menyangkut agama bisa dilaksanakan disini."Harapnya Suhardi

Kegiatan Diakhiri dengan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Rikki Arisandi Penceramah Asal Nes Muhajirin Maro Sebo dan dilanjutkan Menyantap makan siang bersama yang sudah disediakan oleh warga RT 10 Desa Senaung. (Sabek

Terkini