Sekretaris MPC PP Muaro Jambi Beserta Rombongan Bersilaturahmi Kerumah Datuk Joniadi P Nainggolan Terkait Pembentukan Anak Ranting Kecamatan Sekernan

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Ariono.CS Didampingi Oleh Ketua PAC Sekernan Suharto dan Ketua PAC Maro Sebo Wartadinata Bersilaturahmi Kerumah Datuk Joniadi p Nainggolan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I Sekernan,Maro Sebo,Taman Rajo. Selasa (19/09/23) 

Saat Dikonfirmasi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Ariono Mengatakan Hari ini Dirinya Didampingi oleh Ketua PAC Sekernan dan Ketua PAC Maro Sebo Bersilaturahmi Kerumah Datuk Joniadi P Nainggolan yang saat ini bakal maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil I.

Lebih Lanjut Ariono mengatakan Kedatangan Beliau Beserta Rombongan MPC Pemuda Kabupaten Muaro Jambi Untuk Bersilaturahmi dan sekaligus membahas Pembentukan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kecamatan Sekernan khususnya Di desa Suko Awin Jaya. 

Karena Datuk Joniadi P Nainggolan ini adalah salah satu Pengurus di PAC kecamatan Sekernan.jadi diharapkan bisa membentuk Anak Ranting di kecamatan Sekernan. 

"Mudah-mudahan Anak Ranting Pemuda pancasila di kecamatan Sekernan segera terbentuk khususnya di desa Suko awin Jaya" Ujarnya Sekretaris MPC

Terakhir Ariono menyebutkan Terima kasih atas bantuan Datuk Joniadi P Nainggolan karena telah bersedia membantu untuk membentuk Ranting Pemuda pancasila kecamatan Sekernan khusus di desa Suko awin Jaya. 

"Semoga Ormas Pemuda pancasila bisa berkembang di desa Suko awin Jaya"Harapan Ariono

Sementara itu Datuk Joniadi P Nainggolan mengatakan pada hari ini Dirinya Kedatangan Tamu Dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Beserta Ketua PAC kecamatan Sekernan. 

Lanjut Datuk Joniadi P Nainggolan Menyebutkan Kedatangan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi dan Ketua PAC kecamatan Sekernan Terkait Pembentukan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Sekernan Untuk Desa Suko Awin Jaya.

Kami mengucapkan Terimakasih kepada Pengurus Ormas Pemuda pancasila Kabupaten Muaro Jambi Yang telah Bersedia Datang Kerumah Saya Apalagi yang datang Langsung Sekretarisnya dan Ketua PAC kecamatan Sekernan.

"Semoga dengan banyaknya kita bersilaturahmi akan membentuk kekeluargaan di Ormas Pemuda pancasila kedepannya "Paparnya Joniadi

Terakhir Dirinya menyebutkan siap membantu dalam pembentukan anak ranting di kecamatan Sekernan khususnya di desa Suko awin Jaya.(Sabek

Terkini