Suhardi Calon Anggota Legislatif Menghadiri Acara 10 Muharam dan Santunan Anak Yatim

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Bertempat Di Masjid Jamek Darussalam Desa Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi Suhardi Calon Anggota Legislatif Dari Partai Kebangkitan Bangsa Menghadiri Acara 10 Muharam 1445 Hijriyah dan Santunan kepada Anak Yatim. Senin (7/08/2023) 

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Kepala Desa Senaung Bustomi,Ketua DPC Partai Demokrat Asnawi,Calon Anggota DPRD Muaro Jambi Suhardi,Ibu-ibu Majelis Taklim Alpat di bawah Pimpinan Guru Syahroni,Tokoh Masyarakat Desa Senaung, Tuan Guru,Penceramah dan Tamu undangan.

Kegiatan di awalin dengan mendengarkan lantunan ayat Qur'an Yang di bacakan oleh adik kita Rokip juara 1 MTQ Tingkat Desa Senaung. 

Dalam Sampaianya Suhardi Calon Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil 5 Jambi Luar Kota mengatakan pada hari ini Dirinya menghadiri acara 10 muharram 1445 Hijriah dan santunan anak yatim di masjid Jamek Darussalam Desa Senaung. 

Lanjut Suhardi mengucapkan Alhamdulillah Kegiatan Berjalan dengan lancar dan Sukses sebanyak 7 Orang Anak Yatim Mendapatkan Uang Santunan.

"Dirinya berharap kegiatan ini terus terlaksana setiap tahunnya mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi parah Darmawan yang membantu kegiatan ini." Harapnya Suhardi

Sementara itu kepala Desa Senaung Bustomi Mengatakan pada hari ini kita memperingati 10 Muharam 1445 dan Sekaligus Santunan terhadap anak yatim dimasjid Jamek Darussalam.

"Alhamdulillah tadi sebanyak 7 orang anak yatim mendapatkan santunan.dan saya mengucapkan terimakasih kepada parah Darmawan yang telah membantu meringankan beban anak yatim." Ujarnya Kepala Desa Senaung Bustomi

Saya sebagai pemerintah Desa berharap kedepannya kegiatan seperti ini harus dilaksanakan setiap tahunnya karena ini dapat meringankan beban anak yatim didesa Senaung. 

Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokra Asnawi mengucapkan terimakasih atas undangan oleh ibu-ibu pengajian majelis taklim Alpat Desa Senaung dalam acara 10 Muharam 1445 Hijriah dan memberikan santunan terhadap anak yatim desa Senaung. 

"Oleh karena itu dirinya mengatakan sebagai tokoh mudah desa Senaung mendukung kegiatan ini karena kegiatan seperti ini kegiatan positif." Katanya Ketua DPC Demokrat

Karena anak yatim adalah beban kita bersama jadi kita harus membantu mereka supaya mereka bisa lebih baik lagi kedepannya. 

"Dirinya berharap sebagai tokoh mudah kita dapat bersatu paduh membagun Kabupaten Muaro Jambi,membagun mental,membagun generasi mudah agar Kabupaten Muaro Jambi lebih baik lagi dan lebih maju lagi kedepannya." Harapan Asnawi 

Kegiatan diakhiri dengan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan langsung oleh Ustadz H.Ramli S.Ag dan Sekaligus Memberikan santunan kepada 7 Orang pada yatim Desa Senaung. (Sabek

Terkini