RSUD Ahmad Ripin Menggelar Berbagai Perlombaan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78 Dan Ulang Tahun RSUD Ke 18

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin Kabupaten Muaro Jambi Memperingati HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Dengan Menggelar Berbagai Perlombaan.Kegiatan Dilaksanakan di Area Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin.Kamis (24/8/2023) 

Kegiatan Di awalin dengan Senam Kesehatan Bersama yang dipandu oleh instruktur senam Yeyen.selesai melaksanakan senam semua pegawai dan karyawan Langsung Disuguhi dengan makanan bergizi bubur kacang hijau.

Selain Memperingati HUT RI Ke 78 Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin Juga Memperingati Hari Berdirinya Rumah Sakit Yang Ke 18 Tahun Dengan Ditandai Memotong Tumpeng. 

Saat dikonfirmasi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Ripin Kabupaten Muaro Jambi dr Agus Subekti Yang Dalam Hal ini diwakilkan Oleh Kabag T U Pak Tarno Menyebutkan Pada Hari ini Kita Pegawai,karyawan dan Dokter Ikut Serta Memperingati HUT RI ke 78 Dan Juga Merayakan Ulang Tahun Rumah Sakit Ke 18.

Lanjut Dirinya Mengatakan sekarang rumah sakit tersebut sudah BLUD yang baru berusia 2 tahun,Mudah-mudahan dengan Usia 2 tahun ini dapat berkembang sehingga bisa menjadi mandiri karyawan bisa bersatu antara dokter maupun manajemen saling bahu membahu apa yang diinginkan bisa tercapai. 

Namun kegiatan ini diselenggarakan secara sederhana.tapi cukup meriah karena kita saling Bahu-membahu baik manajemen maupun karyawan.

"Alhamdulillah kita mendapatkan sponsor dari berbagai elemen seperti dari BPJS dan Bank 9 semoga kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahunnya." Ujarnya Pak Tarno

Sementara itu Dokter Spesialis Syarat Alfindra mengatakan pada hari ini kita merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun RSUD ahmad Ripin 

Mari kita bersama-sama merayakan kegembiraan dan keberhasilan saat ini sebagai bangsa dan warga yang merdeka bahwa dengan adanya ini bisa memperkuat tali silaturahmi semua lapisan baik pasien dan dokter atau sebagai yang lain. 

"Dirinya berharap kedepannya rumah sakit ini akan lebih baju, lebih baik dari yang sekarang dan akan lebih banyak melayani pasien dengan alat yang ada. Kita juga meminta kepada pemda sebagai pemilik rumah sakit ini untuk lebih diperhatikan lagi baik kesejahteraan maupun alat-alat untuk mengundang pelayanan rumah sakit ahmad Ripin".Harapannya Dokter Alfindra

Kami berharap dengan usia rumah sakit yang tidak mudah lagi ini bisa memperhatikan kesejahteraan lebih baik dan Ingkam-ingkam bisa lebih baik dengan begitu Jasa-jasa yang kami berikan lebih baik dan menimbulkan semangat tersendiri. 

Kegiatan di akhiri dengan pemberian Doupres dari perlombaan yang diikuti,Ruangan Zal Bedah Syarat Berhasil Memborong Banyak Hadiah.(Sabek

Terkini