MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Sukses Memperingati HUT RI Ke 78 Di Kecamatan Mestong

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78.Dengan Menggelar Berbagai Perlombaan. Kegiatan Dilaksanakan Dilapangan Pondok Meja Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (26/8/2023) 

Kegiatan Turut Dihadiri Oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Aidi Hatta Berserta Jajara Pengurus, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Muaro Jambi, Ketua Pimpinan Anak Cabang Sekabupaten Muaro Jambi, Selain Itu juga Dihadiri Sekretaris Camat Mestong,Ketua Dan Anggota Karang Taruna, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil Mestong - Bahar Robinson Sirait,Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi Ria Juliana Busro Dan Tamu Undangan Lainnya. 

Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan sukses Dilaksanakan Dengan Berbagai Macam Perlombaan Antara lain Lomba Mancing Dalam botol, Makan Pisang Berpasangan dengan mata tertutup, Lomba Lari Dalam Karung, Tarik Tambang, Dan Karokean. 

Dalam Sampaianya Ketua Majelis pimpinan cabang Pemuda pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta Mengatakan Pada Hari ini Pemuda Pancasila Muaro Jambi Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 dengan menggelar berbagai macam perlombaan. 

Lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada Tuan Rumah Pemuda pancasila kecamatan Mestong yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses dan lancar. 

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada undangan yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini,semoga kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan untuk tahun berikutnya." Sampaianya Aidi Hatta

Sementara itu Camat Mestong Yang dalam hal ini di wakili oleh Sekretarisnya Zurizal Mengucapkan Selamat Kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Yang Sukses Melaksanakan Perlombaan Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 

Lanjut dirinya mengucapkan Terimakasih Telah Mempercayai Kami Pimpinan anak cabang Pemuda pancasila Kecamatan Mestong Selaku Tuan Rumah Dan Panitia.Jadi kami Sebagai Pemerintah Kecamatan sangat Mengapresiasi kepada MPC Pemuda pancasila Muaro Jambi. 

"Dimana dapat kita ketahui Pemuda pancasila ini adalah Organisasi Kemasyarakatan yang mana bermitra dengan TNI-POLRI dan Pemerintahan" Ujarnya Zurizal

Dirinya berharap kedepannya Ranting-ranting dari 15 desa yang ada di kecamatan Mestong segera terbentuk agar Pemuda pancasila betul-betul menggakar ditengah masyarakat. 

Ditempat yang sama calon anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Muaro Jambi-Batanghari Ria Juliana Busro mengucapkan selamat kepada Pemuda pancasila Muaro Jambi yang telah sukses melaksanakan kegiatan pada hari ini. 

"Lanjut dirinya mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa sekali kompak dan meriah.berharap untuk tahun kedepan makin meriah lagi,dan tetap kompak untuk Pemuda pancasila Kabupaten Muaro Jambi" Katanya Ria Juliana Busro

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Hadiah bagi parah pemenang yang mengikuti berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 dan Foto Bersama. (Sabek

Terkini