Lurah Murni Sosok Belakang Layar Berhasilnya MTQ Danau Sipin Tahun 2023

Lintastimur.com JAMBI-Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan di Kecamatan danau sipin memasuki tahun ke V pelaksanaan.

Terlihat pelaksanaan yang dituan rumahi Kelurahan Murni sangat berhasil dan meriah sekali sehingga mengundang animo dari masyarakat yang luar biasa.

Lurah murni dalam kesempatan ini menyatakan bahwa konsep MTQ ke V ini tidak jauh berbeda dari MTQ ke IV tahun yang lalu pada saat Kecamatan Danau Sipin masih dibawah kepemimpinan Bapak Camat Rizalul Fikri yang tentu memberikan warna baru dalam perhelatan akbar MTQ dari tahun-tahun sebelumnya.

Adi kurniawan lurah murni juga menyampaikan "keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak yang telah ikhlas membantu baik dari unsur pemerintah, Forum RT, swasta dan masyarakat" ujarnya singkat.

Plt. Camat Danau Sipin saat dikonfirmasi awak media sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ke V tingkat kecamatan danau sipin ini dan berharap dapat menjadi tolak ukur bagi kelurahan lainnya.

Pembukaan MTQ ke V tingkat kecamatan danau sipin dibuka langsung oleh Bapak Wakil Walikota Jambi Bapak Dr. dr. Maulana, MKM pada tanggal 26 agustus 2023 pukul 20.00 Wib yang bertempat dihalaman SD Pertiwi Kota Jambi. Dan turut dihadiri juga anggota DPRD kota jambi dapil Kec. Danau sipin yaitu Bapak kemas faried.pungkasnya (Red)

Terkini