Kejaksaan Agung Menerima Penghargaan Merdeka Awards Kategori Inovasi Pelayanan Publik

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Kejaksaan Agung Menerima Penghargaan Merdeka Awards Dalam Katagori Inovasi Pelayanan Publik Penghargaan Tersebut Diberikan Berkat Program " Penegakkan Hukum Humanis " Yang Menghadirkan Jaksa Ditengah Masyarakat. Kegiatan Berlangsung Di SCTV Tower Jakarta. Rabu (30/08/23) 

Dalam Sampaianya Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Dr.Ketut Sumedana Mengatakan Bahwa Tingkat Kepercayaan Publik  81,2% yang diraih kejaksaan tidak saja disumbangkan oleh kinerja penindakan semata. Tetapi juga berkat Program-program humanis kejaksaan selama sembilan tahun terakhir. 

Lanjut dirinya menyebutkan kejaksaan sejauh ini juga telah melakukan penangkapan perkara Big Fish ( Koruptor Kakap) yang berdampak kerugian pada perekonomian negara mencapai Rp 152 Triliun atau USD 6 Juta. 

Program-program penegakkan Hukum Humanis Seperti Membentuk Rumah Restoratif, Rumah Rehabilitasi, Program Om Jek Menjawab, Program Jaga Desa, Jaksa Masuk Sekolah Dan Program Lainnya. 

"Sebagai Upaya Menghadirkan Jaksa Ditengah-tengah Masyarakat untuk lebih bermanfaat dan sebagai solusi berbagai persoalan hukum dimasyarakat" Ujarnya Kampuspenkum

Terakhir Kampuspenkum menyampaikan Bahwa Berbagai penghargaan yang diterima sepanjang tahun 2022 dan 2023 sebagai motivasi untuk berkinerja lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. (Sabek

Terkini