Disdikbud Muaro jambi Gelar Hari Anak Nasional Dan Gebyar Paud Kabupaten Muaro jambi tahun 2023

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Memperingati Hari Anak Nasional Dan Gebyar Paud Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.

Dengan Tema" Mari Kita Dukung Program Gebyar  Transisi Paud Ke SD Yang Menyenangkan " Demi Mencapai Muaro Jambi Bergerak Mantap. Giat Dilaksanakan Di Depan Halaman Kantor Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi. Kamis (31/8/2023) 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pokja II Provinsi Jambi Ny.Rts.Herawati Arief,Bunda Paud Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Bachyuni,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus,Forkopimda, Kepala OPD Lingkupan Pemkab,Seluruh Kabid,Seluruh Bunda Paud Sekabupaten Muaro Jambi dan Tamu Undangan Lainnya. 

Dalam Sampaianya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus Mengucapkan Terimakasih Atas Kehadiran Bunda Paud Kabupaten Muaro Jambi beserta team Pokja dan anggota atas dedikasinya dan supportnya sehingga terlaksana kegiatan gebyar paud dan memperingati hari anak Nasional tahun 2023.

Sekali lagi dirinya Mengucapkan Terimakasih kepada undangan yang menyempatkan hadir di kesempatan ini.seluruh orang tua,rekan-rekan dari dinas pendidikan kabupaten Muaro jambi dan Guru-guru kepala sekolah yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sukses dan meriah. 

"Sekali lagi Kami Ucapkan terimakasih kepada Bunda Paud Kabupaten Muaro jambi yang dalam beberapa waktu ini sangat konsisten terhadap perkembangan Paud yang ada di kabupaten Muaro jambi." Ucapnya Firdaus

Nampak dengan semangatnya beliau turun langsung kepada kesatuan pendidikan untuk memastikan bahwa program transisi Paud ke SD  yang menyenangkan bisa berjalan baik. 

Sementara itu Bunda Paud Kabupaten Muaro jambi Faradilla Zahara Bachyuni mengatakan pada hari ini kita melaksanakan peringatan hari anak Nasional Sekaligus Gebyar Paud tingkat kabupaten Muaro jambi tahun 2023 dan sekaligus membuka kegiatan tersebut. 

Lanjut dirinya menyebutkan Kegiatan ini adalah kegiatan untuk menyalurkan aspirasi dan bakat anak didik kita sebagai bentuk penghormatan perlindungan anak sebagai generasi penerus bangsa maka diadakan kegiatan Paud Dan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Muaro jambi Tahun 2023.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi dan memberikan kesempatan bagi anak usia dini dalam menguji kemampuannya untuk nantinya menghantar anak kita kedepan generasi emas,kreatif,inovatif, dan berakhlaq mulia." Harapnya Faradilla Zahara

Peringatan usia dini adalah merupakan pondasi awal untuk Pembentukan karakter anak yang penting untuk masa depannya

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan bonus terhadap perwakilan masing-masing sekolah yang mengikuti perlombaan tingkat provinsi jambi dan foto bersama (Sabek

Terkini