Calon Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 5 Jaluko Suhardi.SE Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim Desa Semubuk.

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Bertempat Dimusolah Silaturahmi Desa Semubuk Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi.Suhardi Calon Anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 5 Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim Dan Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.Jum'at (11/8/2023) 

Turut Menghadiri Acara Tersebut Kepala Desa Semubuk Yang Di wakili oleh Ketua PKK Desa Semubuk,Ketua RT, Tokoh Masyarakat Desa Semubuk, Tokoh Ulama Desa Semubuk, Ibu-ibu Majelis Taklim Alpat Desa Semubuk dan Undangan. 

Dalam Sampaianya Suhardi Calon anggota DPRD Muaro Jambi Dapil 5 Jambi Luar Kota Mengucapkan Terimakasih Atas Undangan Dalam Acara Santunan Terhadap Anak Yatim dan sekaligus Memperingati Tahun Baru IsIam 1445 Hijriah Yang Digelar Oleh Ibu-ibu Majelis Taklim Alpat Desa Semubuk. 

"Semoga Dengan Digelar Kegiatan Santunan terhadap anak yatim di Langar Silaturahmi desa Semubuk dapat meringankan beban anak yatim yang ada di desa tersebut." Ujarnya Suhardi

Dirinya Berharap kedepan kegiatan seperti ini lebih meriah lagi dan lebih banyak parah dermawan yang membantu menyisipkan hartanya untuk orang miskin dan anak yatim karena nabi muhammad bersama anak yatim itulah hadisnya. 

Sementara itu Ustadz Budi Sahroni Pimpinan Majelis Taklim Alpat Desa Semubuk Mengatakan pada Hari ini kita menggelar Kegiatan Santunan Anak yatim dan menyambut tahun baru IsIam 1445 Hijriah.

Lanjut dirinya menyebutkan kegiatan seperti ini akan kita gelar setiap tahun alhamdulillah sudah berjalan selama 2 tahun artinya sudah 2 kali kegiatan ini kita laksanakan. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi warga terutama anak yatim,tahun ini nampak antusias donatur banyak sekali alhamdulillah terutama jamaah pengajian dan warga setempat. " Katanya Ustadz Budi Sahroni

Dirinya menyebutkan sebanyak 11 orang anak yatim mendapatkan santunan baik itu meninggal ayahnya maupun ibunya.

"Harapan kami Anak-anak tersebut selalu diarahkan oleh allah SWT untuk benar-benar menjadi dan tidak ketinggalan walaupun tidak mempunyai orang tua Baik dunia pendidikan maupun perhatian dari masyarakat setempat." Harapnya Ustadz Budi Sahroni

Kegiatan diakhiri dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh ustadz Budi Sahroni pimpinan Majelis taklim Alpat Desa Semubuk dan sekaligus penyerahan Santunan anak yatim.(Sabek

Terkini