Pj Bupati yang diwakili asisten bidang ekonomi menghadiri acara pengesahan warga Tingkat I PSHT

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Penjabat Bupati Muaro Jambi, yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi Setda Kabupaten Muaro Jambi Dr. Ahmad Ridwan, SH., MH menghadiri acara Pengesahan Warga Tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Muaro Jambi.dengan mengusung tema "Dengan Semangat Persaudaraan yang Tulus dan Ikhlas Ikut Serta Menjaga Keamanan dan Ketertiban Bangsa dan Negara".Kegiatan ini berlangsung di Balairung Unibersitas Jambi. Sabtu (22/07/23) 

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Persaudaraan sSetia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Muaro Jambi.Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Diketahui bahwa warga baru PSHT Tingkat I Tahun 2023 berjumlah 357, yakni laki-laki berjumlah 222 dan perempuan berjumlah 135, yang berasal dari wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Mengawali pidatonya Wagub H. Abdullah Sani menyampaikan kepada seluruh kepengurusan PSHT Cabang Muaro Jambi "Saya ucapkan terima kasih atas eksistensi PSHT ini di Muaro Jambi, dan ucapan terimakasih juga kepada panitia acara pengesahan warga baru ini", ucapnya.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani dalam pidatonya juga mengatakan agar kepada seluruh warga PSHT yang baru untuk menjadi sebagai pejuang, penegak, pembela kebenaran, dan menolak kebatilan.

Selanjutnya Wagub menyampaikan "Selamat atas pengesahan warga PSHT Cabang Kabupaten Muaro Jambi Tingkat I, semoga dapat menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin", harap Wagub H. Abdullah Sani.(Sabek

Terkini