Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Hadir Dalam Acara Puncak Hut Bhayangkara ke 77

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menghadiri Upacara Puncak Hari Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke 77.Kegiatan Dilaksanakan Di Lapangan Upacara Mako Polres Muaro Jambi. Sabtu (01/07/23) 

Walaupun Keadaan Dalam Guyuran Hujan Polres Muaro Jambi Tetap Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 Di depan Mako Polres Muaro Jambi. 

Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di Mako Polres Muarojambi dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Muharman Arta, S.I.K, dan turut dihadiri oleh, Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Kabupaten Muarojambi Budi Hartono, S.Sos.MT. SH. MH, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, SE, Kajari Muarojambi Kamin, SH. MH, Pabung Kodim 0145/Jambi Letkol Inf. Syafendi, S.Ag., M. Sos, Ka Lapas Perempuan diwakili Kepala KPLP Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Yuli Wirdina, S.H., M.H, tim personil Polres Muarojambi dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti Menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 semoga Polri Persisi untuk Negeri pemilu Damai menuju Indonesia maju dan emas.

Dan saya ucapkan juga  Buat Jajaran kepolisian Kapolres Muaro Jambi semoga selalu tetap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Muaro Jambi demi terwujudnya Muaro Jambi bergerak mantap.

Kegiatan di akhiri dengan melaksanakan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di ruang pola Wira Pratama Polres Muaro Jambi usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 77.(Sabek

Terkini