Kejari Muaro Jambi Menggelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa Ke 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIII

 
Lintastimur.com (Muaro Jambi) Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin.SH.MH Mengelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke 23 Tahun 2023.Kegiatan Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Falahul Muttaqin kecamatan Sungai Gelam. Senin (17/07/23) 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu ketua ikatan Adhyaksa dharmakarini Daerah Muaro jambi Nyonya Hani kamin,Kasi intel SUSILO, SH, MH,KASI PIDUM Arnold Saputra HUTAGALUNG, SH, MH,Kasi BB RONIUL Mubaraq, SH, MH,KASUBAGBIN Takdir Ramadhani, SH

Dalam Sampaianya Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin SH.MH Menyampaikan Pada Hari ini saya dan Ketua IAD Muaro Jambi beserta Rombongan Mengunjungi Pondok Pesantren Falahul Muttaqin yang terletak di pall 12 Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. 

Lanjut Kamin Menyebutkan Kegiatan ini dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun, dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke 23 Tahun 2023.

"Selain berkunjung kejari Muaro Jambi juga memberikan sembako kepada Pondok Pesantren Falahul Muttaqin".ujarnya

Semoga dengan diadakannya kegiatan bhakti sosial dan pemberian sembako ini bisa bermanfaat untuk Pondok Pesantren Falahul Muttaqin dan bisa membuat semangat bagi peserta didik di pondok tersebut.

Sementara itu pimpinan Pondok Pesantren Falahul Muttaqin bapak Gus Mujib menyampaikan ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejaksaan Negeri Muaro Jambi yang telah memberikan bantuan Sembako ke Pondok Pesantren Falahul Muttaqin.

"Semoga amal dan kebaikan bapak dan rombongan selalu dibalas oleh allah SWT " Pungkasnya (Sabek

Terkini