Sekda Menghadiri Acara Uji Wawancara Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Jabatan Tinggi Pratama

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Sekrtaris Daera Kabupaten Muaro Jambi,Budhi hartono,S  Sos,. MT "Menghadiri Acara uji wawancara Dalam Rangka evaluasi kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi".yang berlokasi Batanghari room-hottel  Ratu Convention Centre Jambi,Selasa (27/06/2023).

Yang pertama yang berkaitan dengan relaksasi anggaran ini mencerminkan kinerja kita. paling tidak untuk salah satu indikator seperti itu dan di dijelaskan ini apa yang diperlukan tingkatkan pencapaian prestasi Anda.

Kemudian yang kedua kegiatan-kegiatan ini tadi uda Bapak sampaikan itu juga mendukung kegiatan program kegiatan di OPD lain. mendukung program yang direncanakan oleh pemerinta seperti misalnya .penetasan kemiskinan.dan sangat tinggi penurunan stunting itu peran juga cukup besar.

Saling berbagi opini lain dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan lainnya. karena Saya yakin peran kalian cukup besar ya untuk mengurangi kemiskinan untuk pertama kali untuk memberikan rekomendasi terhadap tata ruang usaha itu memang harus lebih.

Apa upaya-upaya kita untuk mendorong supaya bisa meningkatkan tata kehidupannya apaka tidak dimunkinkan ada yang peringatan khusus di daerah kabupaten Muaro jambi.

Untuk mengembangkan hal tersebut pemerintahan muaro jambi harus menunjang tetap mendukung meningkatkan lehidupan masyarakat Khususnya ada di luar Daerah ,katanya(Sabek

Terkini