Pj Bupati Muaro Jambi Secara Resmi Menutup Turnamen PORKEC 1 Kecamatan Sekernan

 

Lintastimur.com - (MUARO JAMBI) - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara Menghadiri acara penutupan turnamen PORKEC 1 Kecamatan Sekernan. di Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan.Minggu (18/06/2023).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh ketua PSSI Kabupaten Muaro Jambi,Forkopimda,camat Sekernan,kades sekecamatan Sekernan,dan beserta tamu undangan lainnya. 

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 1 mingguan dari 12-18 Juni 2023. Antusias warga Kecamatan Sekernan yang sangat luar biasa untuk mensupport para tim dari masing-masing utusan desa di kecamatan sekernan sehingga lokasi pertandingan pun di penuhi warga.

Pj Bupati Muaro Jambi menyampaikan dalam sambutannya.Yang tadi sudah berhasil juara dari tim volli puteri awin jaya selamat atas kemenangannya dan bagi yang kalah terus lah belatih karena didalam suatu pertandingan ada yang namanya kalah dan menang.Kekalahan hari ini adalah pertundaan kemenangan di hari yang akan datang'.

"Alhamdulillah kegiatan seperti baru Kecamatan Sekernan adalah yang pertama kali mengadakan kegiatan seperti ini di masa saya menjabat. Kalah menang dalam olahraga adalah hal Yang biasa yang penting sportifitas." Ujar Bahyuni

Kegiatan seperti ini insyaallah akan berlanjut secara berkala dari tahun ke tahun dan semoga menjadi hal yang baik serta berdampak positif bagi warga kecamatan sekernan.

"Saya berharap kegiatan seperti ini di gelar setiap per kecamatan supaya bisa mencari bibit-bibit atlit yang hebat dan bisa mewakili kabupaten Muaro Jambi di tingkat provinsi dan bisa membuat anak muda menjauh dari Obat-obat terlarang supaya masyarakat Muaro Jambi tetap sehat terus dan menjadikan Muaro Jambi bergerak mantap."pungkasnya (Sabek

Terkini