Paripurna Pandangan Umum Fraksi DPRD Muaro Jambi terhadap ranperda 2022

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - DPRD Muaro Jambi gelar Paripurna Pandangan umum Fraksi terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022, Paripurna di pimpin langsung oleh wakil ketua I DPRD kabupaten Muaro Jambi Junaidi, di dampingi wakil ketua II Ahmad Haikal, dan di hadiri Asisten III Junaidi, serta di hadiri seluruh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya, paripurna di gelar di ruang sidang utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi, Senin (12/06/23).

Dalam pandangan umum fraksi-fraksi menyampaikan berbagai pandangan terhadap pelaksanaan APBD tahun 2022, Dalam hal ini ada 8 fraksi yang menyampaikan pandangan umum fraksi, berbagai maslah di sampaikan mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat lain nya.

Salah satunya Usman Halik dari fraksi PDIP menyinggung tentang bangunan pasar Sengeti yang belum juga di manfaatkan dengan baik, masalah sampah, dan sekolah yang berada di pinggir sungai Batanghari untuk bisa di perhatikan.

"Berbagai maslah masih menjadi pekerjaan kita bersama, seperti infrastruktur pasar sengeti yang belum di manfaatkan dengan baik, kemudian sampah di kawasan pasar dan bangunan sekolah yang berada di pinggir sungai Batanghari itu juga perlu di perhatikan" ungkapnya.

Selain itu, Aidi Hatta dari Fraksi PAN menyinggung tentang pemakaman di kawasan perumahan, penagihan pajak retribusi perumahan, maslah batas dengan kabupaten, provinsi, hingga desa, serta infrastruktur jalan masih banyak yang perlu di perbaiki, dan pelayanan kesehatan yang perlu ditingkatkan lagi.

"Tentunya itu menjadi tanggung jawab kita bersama demi kemajuan daerah kabupaten Muaro Jambi kedepannya" tutupnya.

Paripurna diakhiri dengan penyerahan berkas pandang fraksi dari DPRD kabupaten Muaro Jambi Kelapa pemerintah kabupaten Muaro Jambi. (Sabek

Terkini