Kades Suko Awin Jaya Idawati Menghadiri Pelepasan Pentas Seni Siswa-siswi TK Pondasi dan TK Mentari Brahma Bina Bakti Karet

 

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Kepala Desa Suko Awin Jaya Idawati Menghadiri Pelepasan Pentas Seni siswa-siswi TK Pondasi Dan TK Mentari Brahma Bina Bakti Karet.Kamis (01/06/23) 

Turut hadir dalam acara tersebut Menejer PT Brahma Bina Bakti Karet,Ketua RT,Tokoh Masyarakat,Ketua Komite TK Pondasi,Bunda PAUD TK Pondasi,Orang Tua Wali Murid Dan Tamu Undangan Lainnya. 

Sebelum Menyampaikan Sambutan Nyai Idawati Mengajak Parah Wali Murid Untuk Membacakan Teks Pancasila Dalam Rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila. Teks Pancasila Dibacakan Dengan Lantang Oleh Nyai Idawati dan di ikutin oleh orang tua Wali murid. 

Selanjutnya Nyai Idawati dalam sambutannya mengatakan Hari ini saya menghadiri acara pelepasan pentas seni siswa-siswi TK Pondasi dan TK Mentari Brahma Bina Bakti Karet.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bunda-bunda TK Pondasi Dan TK Mentari yang telah Bersusah Payah Mendidik anak-anak di usia dini yang berada di PT Brahma Bina Bakti." Ujarnya Idawati Kades Suko Awin Jaya 

Karena beberapa pentingnya pendidikan di usia dini karena yang di ajarkan pada hari ini akan selalu di ingat oleh anak didik kita sampai mereka dewasa nanti. 

"Saya berharap kepada orang tua untuk memberi tahu kepada teman dekatnya seberapa pentingnya TK untuk usia dini."Harapannya Idawati

Tahun kemaren TK pondasi sudah melepaskan siswa-siswi 45 orang Anak alhamdulillah untuk tahun ini bertambah menjadi 49 orang Anak dan di tambah oleh TK Mentari.sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada parah bunda. 

Sementara itu Bunda Paud TK Pondasi Susilawati Saat Dikonfirmasi Oleh Media ini mengatakan pada hari ini kami melaksanakan pelepasan pentas seni siswa-siswi TK Pondasi dan TK mentari.

Lanjut Susilawati Menyampaikan untuk jumlah siswa-siswi yang kita lepaskan pada hari ini dari TK pondasi berjumlah 49 Anak, dan untuk TK Mentari 4 Anak.

"Saya berharap anak-anak bisa mengerjakan hal-hal yang baik yang diterapkan oleh sekolah bisa melanjutkan ke jenjang SD,keluarga supaya pembiasaan yang baik itu tetap berkelanjutan menjadi karakter yang baik"Sampainya Bunda Paud

Di tempat yang sama meneger PT Brahma Bina Bakti Karet Tambun Simbolon mengatakan kami dari perusahaan Brahma Bina Bakti Karet untuk selalu mendukung bergenerasi agar generasi kita lebih baik lagi.

"Sesuai dengan arahan manajemen perusahaan kita siap mendukung program pendidikan melalui fasilitas yang bisa kita berikan seperti gedung sudah kita sediakan dan fasilitas mendukung sudah kita berikan." Katanya Tambun Simbolon

Untuk Guru-guru sudah kita berdayakan dari perusahaan kita ambil dari karyawan perusahaan dan kita terus gelar pelatihan untuk parah guru.semoga yang lulus dari TK Pondasi ini bisa menjadi yang lebih baik dan bisa masuk SD terbaik. 

Kegiatan di akhiri dengan penampilan seni dari siswa-siswi TK pondasi dan foto bersama. (Sabek

Terkini