Yugo Unggul Seto Siap Memenangkan Kursi DPRD Dapil 3 Sungai Gelam




Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Ketua BM PAN Kabupaten Muaro Jambi Yugo Unggul Seto Siap Memenangkan Kursi DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dari Dapil 3 Sungai Gelam.

Bakal Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Bersama Puluhan Bacaleg Lainnya Secara Resmi Mendaftarkan Diri Ke komisi Pemilihan umum kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (12/05/23) 

Tampak Rombongan Dan Simpatisan dari Partai Amanat Nasional Yang berjumalah ratuasan orang Mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Untuk Menyerahkan Dokumen Pendaftaran Dengan Diikuti oleh Bacaleg Partai Amanat Nasional Sekabupaten Muaro Jambi Yang Berjumlah 40 Orang. 

Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif ini secara serentak dilakukan oleh Partai Amanat Nasional Diseluruh Indonesia Termasuk PAN Muaro Jambi.

Terlihat Salah Satu Bacaleg Yang memakai Baju Kebesaran Barisan Muda PAN yang sangat enerjik muda dan gagah,berjalan dari simpang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan berjalan kaki dengan di iringi oleh kompangan dengan sholawat.

Saat Di wawancarai di KPU Yugo sapaan akrabnya mengatakan, Dia siap memenangkan suara pan di dapil tiga Kecamatan Sungai Gelam .,Kita siap mengambil hati masyrakat. Kita target kan PAN dapat 2kursi dari Dapil 3.

Lanjut Yugo Menyebutkan pada hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) Secara Serentak Mendaftarkan Bacaleg Ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muaro Jambi yang Pasnya pada Hari Ini Tanggal 12 Dan No Urut Partai Kita No 12.

Yugo Menyebutkan Saya Meminta Dukungan dan Doa Kepada Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi Lebih Khususnya Masyarakat Kecamatan Sungai Gelam.

"Dengan Harapan Kita Semua Saling Kerja Sama Dalam Pembangunan Dan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi "Pungkasnya.(Sabek

Terkini