Wakil Ketua II DPRD Ahmad Haikal Menggelar Resepsi Pernikahan Anak Pertamanya

 

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Dalam Rangka Untuk Memenuhi tangung Jawa sebagai orang tua dan melaksanakan Sunat Rasul Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal Meresmikan Pernikahan Anaknya.

Pernikahan Tersebut di Hadirin Oleh Gubernur Jambi Al.Haris.Kegiatan dilaksanakan dirumah pribadinya di kecamatan mestong kabupaten Muaro Jambi.Sabtu (20/05/23) 

Selain di hadiri oleh Gubernur Jambi juga nampak di hadiri Pj Bupati Muaro Jambi,Bachyuni Sekretaris Daerah Budhi Hartono, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti,Parah Asisten, Kepala OPD Lingkupan Pemkab Muaro Jambi,Dan Tamu Undangan Lainnya.

Selain di hadiri oleh Pejabat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Juga di hadiri oleh pengurus partai, salah satunya partai kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Muaro Jambi.

Suhardi Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP)Partai Kebangkitan Bangsa dan beliau juga menjabat sebagai ketua PAC Kecamatan Jambi Luar Kota juga Hadir dalam Acara Tersebut. 

Suhardi Saat di temui oleh awak media ini mengatakan pada hari ini saya Didampingi Istri beserta teman-teman menghadiri undangan pernikahan anaknya wakil ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Pak Haikal.

Sekali lagi Saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakina mawadah warohmah dan secepatnya mendapatkan momongan yang sholeh dan sholehah

Dan saya juga mengucapkan selamat kepada pak Haikal atas terlaksananya resepsi pernikahan anaknya. (Sabek

Terkini