Robinson Sirait mengucapkan selamat hari Pendidikan Nasional



Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Robinson Sirait Mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) kepada seluruh insan Pendidikan dan peserta didik yang ada di kabupaten Muaro Jambi khususnya umum provinsi Jambi. Selasa (02/05/23) 

Robinson Sirait mengatakan di momen Hari Pendidikan Nasional yang jatuh tepat pada Hari ini tanggal 2 Mei 2023 Dengan Mengusung Tema "bergerak bersama semarakkan Merdeka belajar"

"Dia berharap dapat mendorong Dunia Pendidikan Indonesia khususnya di kabupaten Muaro Jambi semakin maju kedepannya". Harapan Robinson Sirait

Lanjut anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Dapil 4 Sungai Bahar Mestong ini menilai kunci majunya Pendidikan tak hanya pada pemerintah Kabupaten Muaro Jambi maupun pihak terkait lainnya. 

"Namun pihak dari elemen lainnya harus ikut serta untuk membantu memajukan dunia pendidikan dan selalu tetap semangat seperti apa yang sampaikan oleh bapak pendidikan kita Ki Hajar Dewantara "Pungkasnya (Sabek


Terkini