Pj Bupati Muaro Jambi Berserta Istri Menghadiri Undangan Silaturahmi Tasyakuran Kapolda Jambi

Lintastimur.com - (Muaro Jambi) - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., beserta Istri Faradilah Zahara, SH menghadiri undangan Silaturahmi dan Tasyakuran kapolda jambi, Irjen. Pol. Drs  Rusdi Hartono, M.Si.Diuuditorium rumah dinas gubernur jambi, Sabtu Malam (13/5/2023)

Kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi  yang di hadiri Gubernur Jambi Al Haris,  Kapolda Jambi Irjen. POL. Drs. Rusdi Hartono, M. Si., Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Walikota Jambi Sy. Fahsa, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, dan undangan lainnya.

Kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran serta  ulang tahun  Kapolda Jambi  dengan mengambil  tema, "Jangan pernah lupa bahwa kita adalah pelayan masyarakat dan harus selalu siap untuk melayani dengan sepenuh hati dan dedikasi."

Momen acara ini  mengingatkan kembali tragedi jatuhnya helicopter yang ditumpangi kapolada jambi saat itu.

Dalam hal ini Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah  diselah - selah acara menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Jambi, Selamat ulang tahun semoga mas Kapolda jambi diberikan kesehatan dan bisa mengabdi terus kepada negara dan bangsa tercinta ini. Ucap Bachyuni.(Sabek

Terkini