Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Memimpin Rakor Forkopimda Tahun 2023

Lintastimur.com (Muaro Jambi) Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah memimpin Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Rakor Forkopimda) Tentang Potensi Komplik Sosial Di wilayah Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023.Rapat Di gelar Di Ruang Dinas Kantor Bupati. Senin (29/05/23) 

Turut Hadir Dalam Rapat Tersebut Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti,Forkopimda,dan Kepala Kesbangpol.

Rakor diawali dengan paparan dari Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Kabupaten Muaro Jambi, Kemas Ismail Azim, SE mengatakan ada beberapa kecamatan diwilayah Kabupaten Muaro Jambi yang berpotensi komplik sosial, seperti Kecamatan Sekernan, Sungai Gelam, Kumpeh, Kumpeh Ulu, Bahar Selatan, Maro Sebo, Taman RajoRajo, "sebutnya.

Bupati meminta kepada kepala kesbangpol agar memprioritaskan yg akan di selesaikan pada saat rapat Forkompimda tersebut,"kata Bachyuni.

Lanjut PJ Bachyuni Menyebutkan Komplik yang harus diselaaaikan seperti komplik horizontal yang menimbulkan kriminal atau bisa menimbulkan korban jiwa dan komplik sosial lainya, "Pungkasnya (Sabek

Terkini